Latest Updates

Sejarah Helikopter


Lebuh dari 1500 tahun yang lalu, bangsa Cina telah membuat layang-layang yang terbang dengan bantuan sayap yang dapat berputar jika terkena angin. Mainan lain yang dibuat di eropa selama zaman pertengahan (Sekitar 800 tahun yang lalu), terbang dengan cara yang sama seperti layang-layang Cina, hanya saja sayapnya dapat diputar dengan cara menarik sebuah tali.

Pelukis besar Italia, Leonardo Da Finci (1452-1519), yang hidup lebih dari 400 tahun yang lalu, membuat lebih dari sekedar lukisan-lukisan terkenal di dunia. Dia juga membuat sketas mesin-mesin yang menakjubkan - salah satunya adalah rancangan sebuah mesin terbang yang dapat terbang lurus ke atas ke bawah seperti helikopter. Tetapi, mesin tersebut yang dibuat dari kayu dan kain serta cukup besar untuk mengangkut orang, terlalu berat untuk dapat terbang.

Mesin Terbang
Sejak saat itu, banyak ilmuwan telah merancang mesin terbang. Sebagian besar ilmuwan membuat mesin yang meniru cara terbang burung. Hasil kerja para ilmuwan ini membantu Wright bersaudara membuat pesawat terbang pertama pada tahun 1903. Tetapi, sedikit dari para ilmuwan itu mencoba membuat mesin yang terbang dengan menggunakan sayap berputar, yang disebut rotor. pada tahun 1907, tiga insinyur Perancis membuat pesawat terbang yang terbentuk seperti helikopter, yang mereka sebut Gyroplane I. Gyroplane memiliki empat rotor berputar yang diputar oleh sebuah mesin kecil, tetapi pesawat tersebut hanya mampu terbang 60 cm dari atas tanah.




0 Response to " Sejarah Helikopter "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis