Latest Updates

KEMIRIPAN DINOSAURUS DAN MAMALIA



Seiring waktu dan bertambahnya populasi, dinosaurus-dinosaurus menjadi semakin beragam. Di antara mereka terdapat dinosaurus-diosaurus seperti mamalia yang disebut Synapsid. Salah satu contohnya yaitu  Dimetrodon yang memiliki struktur seperti layar di atas punggungnya. Setruktur seperti layar ini, kemungkinan, berfungsi untuk membantunya mengendalikan suhu tubuh. Dengan menghadapkan layarnya ke arah matahari, reptil berdarah dingin ini dapat menyerap panas. 
Hewan-hewan reptil lsin yang disebut dicynodont juga mirip mamalia. Mereka diduga telah berkembang menjadi berdarah panas dan secara bertahap berevolusi menjadi mamalia sesungguhnya.
Satu kelompok reptil lain yang disebut Archosaurus muncul pada periode Triassik. Kebanyakan hewan reptil ini adalah predator, dan merupakan nenek moyang dari hewan-hewan seperti dinosaurus dan buaya. Archosaurus adalah sekelompok hewan yang mengalami perkembangan pada panggul dan tungkainya. Perkembangan seperti ini menuju pada perkembangan hewan yang dapat menopang badan sendiri dan berdiri tegak.

Triceraop










Triceratop memiliki kesamaan dengan badak. Cara hidupnya juga sama. Hewwan ini merupakan keluarga besar dari diosaurus pemakan tumbuhan yang semuanya memiliki tengkorak bertanduk dan jumbai tulang yang melindungi lehernya.


0 Response to " KEMIRIPAN DINOSAURUS DAN MAMALIA "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis