Latest Updates

EVOLUSI DINOSAURUS

Dinosaurus-dinosaurus adalah reptil berevolusi menjadi sedemikian beragam, mulai dari dinosaurus kecil yang mirip burung sampai dinosaurus berukuran sangat besar, sebagai hewan terbesar yang pernah hidup di daratan.
dinosaurus-dinosaurus bertahan hidup di bumi selama kurag lebih 150 juta tahun. Mereka tidak semuanya pembunuh, pemakan daging seperti yang digambarkan buku cerita atau film. Kebanyakan dinosaurus hidup damai, sebagai hewa pemakan tumbuhan dengan tubuh haya sebesar hewan ternak dari zaman modern.
Ciri utama yang membedakan dinosaurus dari hewan-hewan reptil lain yaitu posisi kaki-kaki yang menopang tubuhnya. Kecuali dinosaurus, semua kaki reptil purba dan reptil masa kini berada di samping tubuh, sehingga tubuhnya senantiasa menyentuh tanah dan baru sedikit terangkat saat berlari. 

Disisi lain, rangka berbagai dinosaurus telah berkembang sedemikian hingga semua kakinya berada di bawah tubuhnya, sehingga tubuh dinosaurus berada di atas permukaan tanah.

Beberapa dinosaurus memiliki ciri-ciri fisik yang fungsinya tidak diketahui, misalnya Saurolophus yang memiliki mahkota tulang besar yang terdapat di puncak kepalanya.

Saurolophyus



0 Response to " EVOLUSI DINOSAURUS "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis