Latest Updates

Agar Ibu Hamil Tetap Relaks


pada postingan kali ini saya akan menyampaikan Tips-tips agar ibu hamil tetep rileks :

  • Nikmati waktu sendiri! Olahraga selama masa kehamilan bagus untuk Bunda dan  untuk bayi dalam kandungan: si Kecil memperoleh makanan yang cukup dari peredaran darah Bunda yang lancar dan baik. Jadi usahakan sebanyak mungkin berjalan-jalan di udara terbuka. Berenang adalah olahraga yang baik. Hindari olahraga yang rentan guncangan, seperti lari/jogging atau berkuda.
  •  Perhatikan postur tubuh. Berjalan atau berdiri dengan punggung membungkuk akan menimbulkan sakit punggung. Jangan memakai sepatu berhak tinggi, jangan meregang lutut terlalu sering dan jangan melakukan gerakan tiba-tiba selama masa kehamilan.
  • Ikuti kegiatan senam hamil, yoga dan renang. Ini sehat dan membuat nyaman. Bunda bisa belajar santai dan semua persiapan melahirkan dengan tenang.
  • Bersantai dan tidur sejenak jika menginginkannya. Postur tidur yang baik adalah tidur dengan posisi menyamping/miring, dengan lutut sisi atas menekuk. Letakkan bantal untuk menyangga perut dan lutut yang ditekuk.
  • Manjakan diri, makan di luar rumah atau pergi ke salon/spa. Jika pergi liburan: pergi menggunakan pesawat terbang dapat dilakukan hingga kandungan berusia 7 bulan. Beri diri sendiri sedikit kemewahan dan nikmati masa kehamilan!


0 Response to " Agar Ibu Hamil Tetap Relaks "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis