Latest Updates

Manfaat Buah Persik Usir Diabetes


Penyakit Diabetes dan masalah kegemukan adalah hal yang paling menakutkan bagi  orang banyak, namun dengan perbaikan gaya hidup dan konsumsi buah-buahan tertentu orang bisa terhindar dari 2 ancaman tersebut.

Peneliti di Texas Agrilife Research menyimpulkan bahwa adalah buah persik (Prunis persica), nektarin, dan plum yang memiliki komponen bioaktif yang bisa memerangi diabetes serta penyakit jantung.


Kegemukan adalah persoalan yang serius di berbagai negara, karena dampak dari kelebihan berat badan adalah rentetan penyakit yang mengancam kehidupan, demikian dikutip dari Science Daily.



Buah persik, nektarin, dan plum mengandung zat bioaktif yang bekerja secara simultan memerangi sindrom metabolisme--yang ditimbulkan oleh obesitas.



"Tiap buah berbiji ini memiliki zat fenolik yang serupa tapi dengan kadar yang berbeda, sehingga mereka saling melengkapi satu sama lain," kata Dr. Luis Cisneros-Zevallos, salah seorang peneliti.



Empat zat fenolik yang dimiliki tiga buah berbiji ini bekerja dalam pendekatan yang berbeda memerangi empat penyakit: kegemukan, peradangan, diabetes, dan penyakit jantung.
sumber : antara.news.com



0 Response to " Manfaat Buah Persik Usir Diabetes "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis