- Gunakalnlah lemari pajangan, meja pajangan, untuk memberikan penerangan kepada pelanggan mengenai penawaran harga barang. Ini merupakan rangsangan ke arah yang berkaitan dengan uang. Untuk perusahaan kecil harus didukung dengan teknik-teknik promosi penjualan yang tidak mengarah dengan uang, yakni promosi barang dan keterangan serta penjelasan.
- Barang-barang dagangan yang ditawarkan dan keterangannya ditempatkan tepat pada garis pandangan mata pembeli. Dampak penempatan barang dengan cara ini biasanya akan membuat barang itu lebih laku dibanding dengan barang-barang yang penempatannya tidak mudah dilihat pembeli.
- Bersikap ramah, sopan serta memperhatikan kebutuhan pelanggan, akan membuat minat pelanggan untuk membeli. Pelatihan dalam hal ketrampilan menjual merupakan syarat yang penting.
- Apakah penawaran barabg dagangan cukup menarik untuk merangsang pembeli. Cara semacam ini akan membuat pelanggan yang semula tidak berminat membeli segera tertarik untuk membeli barang tersebut.
- Jagalah selalu barang-barang dagangan tetap segar dan baru. Bersihkan debu-debu atau kotoran yang menempel pada barang dagangan tersebut. Bungkuslah dengan plastik guna mempercantik penampilan barang-barang itu.
Prinsip-prinsip Promosi Penjualan pada Perusahaan Kecil
Berikut akan saya paparkan bagaimana prinsip-prinsip berpromosi bagi anda para pengusaha kecil :
Posted
by
Berbagai Info
on
Sunday, December 9, 2012
,
Add Comment
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
0 Response to " Prinsip-prinsip Promosi Penjualan pada Perusahaan Kecil "
Post a Comment
Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.