Latest Updates

KULIT SAWO MATANG JADI PUTIH

Berikut saya jelaskan hal-hal yang bisa membuat kulit sawo matang kamu menjadi putih bersih dan sehat : 
  • Lemon
    Lemon sebagai pemutih wajah alami dan penghilang flek hitam telah sejak jaman dahulu dikenal. Cara pakainya pun mudah. Cukup peras jeruk lemon, lalu basuhkan ke kulit wajah yang sebelumnya telah dibersihkan. Biarkan semalaman, dan paginya bilas dengan air dingin. Dapat digunakan untuk wajah atau ketiak yang hitam.
  • Bengkoang
    Adanya kandungan pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C pada bengkuang membuat buah berdaging putih itu mampu memutihkan wajah. Cara membuat masker bengkuang adalah, kupas bengkuang lalu haluskan daging buahnya dengan parut. Bubuhkan di wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bersihkan dan ulangi 3 kali seminggu.
  • Susu
    Susu adalah bahan alami yang mampu memutihkan dan melembutkan kulit. Anda pernah mendengar tentang mandi susu yang dilakukan sebagai terapi pemutihan kulit? Itu adalah salah satu pemanfaatan susu sebagai pencerah. Anda pun dapat melakukan sendiri di rumah dengan cara membubuhkan susu segar ke wajah atau pun kulit kaki dan tangan.

0 Response to " KULIT SAWO MATANG JADI PUTIH "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis