Latest Updates

Efek Ciuman Dengan Lidah



French Kiss atau ciuman lidah (dengan menggunakan lidah), boleh jadi dianggap banyak orang adalah hal yang tidak membahayakan, tapi ada peringatan terkena virus bagi mereka yang suka French Kiss atau melakukan seks oral, perilaku tersebut dapat meningkatkan infeksi human papilloma virus (HPV) di mulut kita. 

Berciuman dengan orang yang dicintai mungkin bisa melepaskan hormon stres dan menenangkan jiwa. Tapi jika kondisi badan tak sehat, berciuman bisa berubah menjadi bencana loh. 

Saat berciuman, kadang terjadi pertukaran saliva (air liur) antar kedua orang tersebut. Hal ini ternyata bisa menimbulkan infeksi mono atau dikenal dengan kissing disease.Beberapa kuman atau virus dari seorang penderita bisa ditemukan dalam air liur misalnya virus EBV (Ebstein- Bar Virus) dan Cytomegalovirus. 

Jika Penderita ini berciuman dengan pasangannya maka air liur yang berisi virus akan masuk ke mulut pasangannya selanjutnya akan ditelan dan masuk ketubuh. Kemudian virus akan berkembang dan menimbulkan gejala penyakit. 

Penyakit yang bisa ditularkan saat berciuman antara lain penyakit radang tenggorokan yang disebabkan oleh kuman streptococcus, penyakit hand-foot-and mouth yang disebabkan oleh Coxsackie virus, herpes simpleks yang disebabkan oleh virus herpes tipe 1 dan Hepatitis B serta C. 

Jadi sebelum melakukan French Kiss ada baiknya kita memastikan dulu cewek atau pasangan kita tersebut sedang dalam keadan sehat dan tidak mengidap suatu penyakit.
Sumber  http://lecovers378.blogspot.com/

0 Response to " Efek Ciuman Dengan Lidah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis