Latest Updates

Menghilangkan Penyakit Kulit

Apabila kita mempunyai penyakit kulit seperti panu, kadas dan sebagainya pasti kita akan merasa risih dan rendah diri. Penyakit semacam ini dapat dihilangkan dengan beberapa cara seperti yang tercantum dalam atikel di bawah ini :

  1. Penyakit Buras pada Kulit
    Buras pada kulit dapat dihilangkan dengan cara menggosok-gosokan kulit keluwih yang ada getahnya secara perlahan-lahan dan berulang ulang pada bagian tubuh yang burasan. Jika pengobatan ini belum sembuh maka diulang lagi sampai sembuh betul. Buras ini lama kelamaan akan hilang.
  2. Penyakit Kadas pada Kulit
    Kadas pada kulit dapat dihilangkan dengan cara gambir dihancurkan dicampur dengan minyak tanah secukupnya, kemudian dioleskan pada tempat yang terkena kadas secara perlahan-lahan dan berulang-ulang sampai bersih.
  3. Penyakit panu pada Kulit
    Panu pada kulit dapat dihilangkan dengan cara sebagai berikut:
    1. Jeruk nipis di iris-iris menjadi beberapa bagian, kemudian di peras.
    2. Perasan jeruk nipis tadi, dicampur dengan lirang, dan
    3. Setelah itu digosok-gosokkan pada kulit yang terkena panu secara perlahan-lahan dan berulang-ulang sampai panu tersebut hilang.
  4. Tritib pada kulit
    Tritib atau tumit kartu yang bergaris-garis akan membuat kaki kita kesal, rendah diri apalagi kaum wanita. Hal ini dapat datasi dengan cara : 
    1. Menggunakan labu siem (Jawa : Jipang) yang dikupas, kemudian diambil kulitnya yang ada getahnya, sedangkan jipangnya dapat digunakan untuk masak, dan
    2. Kulit labu siem yang ada getahnya tersebut digosok-gosokkan dengan kuat pada kulit yang bergaris-garis atau tritib itu secara berulang-ulang sampai kulit jadi mulus.
Demikian postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to " Menghilangkan Penyakit Kulit "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis