Latest Updates

Cara Membersihkan Kerang Gigi


Pada postingan kali ini saya akan mengupas bagaimana caranya menghilangkan kerang gigi:
>> Cengkeh

Tahukah anda bahwa cengkeh juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan karang gigi? Caranya adalah sebagai berikut, pertama-tama siapkanlah cengkeh sebanyak 7 buah. setelah itu tumbuklah sampai halus.Dari hasil tumbukan itulah bubuk cengkeh bisa digunakan untuk menggosok karang gigi. Selain digosokkan, ternyata bubuk cengkeh bisa juga digunakan untuk berkumur.

>> Rutin mengkonsumsi buah apel
gambar buah apel
Ketika anda mengonsumsi buah apel tanpa dikupas kulitnya, ternyata dapat membantu membersihkan gigi dari karang gigi. Selain anda mendapatkan manfaat dari kandungan gizinya, sekaligus juga dapat menjaga gigi anda dari plak. Maka dari itu, mulai sekarang rajinlah mengkonsumsi buah apel.

>> Sikat gigi / gosok gigi dengan baik dan benar minimal sehari 2 kali
Ketika anda sedang menggosok gigi, perhatikan juga gusi anda. Jangan anda lewatkan untuk membersihkan / menggosok juga bagian gusi anda. Bersihkan gusi rahang bawah dari arah bawah ke atas dan Gusi bagian atas dengan cara menggosoknya ke arah atas ke bawah. 

>> Biji asam kawak
Ternyata biji asam kawak mempunyai manfaat sebagai pembersih dan penghilang karang gigi. Caranya sangat mudah. Pertama sangrai biji asam kawak, setelah itu haluskan dengan cara diblender atau ditumbuk.Setelah proses penumbukan selesai,lalu bubuk dari biji asam kawak tadi bisa anda gunakan untuk menggosok karang gigi dengan bantuan kapas atau pun sikat gigi.
Referensi : smilewithismail.blogspot.com

0 Response to " Cara Membersihkan Kerang Gigi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis