Latest Updates

Sakit Perut, Atasi dengan Daun Sirih Merah

Manfaat Sirih Merah untuk menyembuhkan sakit perut terbukti.
Zat-zat  yang terkandung di dalam Daun Sirih merah diantaranya, Senyawa flavonoid dan polivenol berfungsi sebagai antioksidan, antideabetik, antikanker, antiseptik dan antiinflamasi. Senyawa alkoloid pada sirih merah juga dapat dimanfaatkan sebagai penghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Kandungan karvakol pada daun sirih merah bermanfaat sebagai desenfektan, dan anti jamur, sehingga berfungsi sebagai obat kumur dan obat keputihan. Kandungan senyawa eugenol berfungsi sebagai obat pereda nyeri atau analgetik.
Kandungan tanin berfungsi sebagai penyembuh sakit perut terbukti waktu itu adik saya sakit perut, kemudian oleh bapak saya di petikan 3 lembar daun sirih merah, kemudian di cuci dan di seduh dengan air panas di dalam gelas setelah dingin diminumkan, hasilnya tidak lama kemudian langsung sembuh dari sakit perutnya. Selain itu bisa menyembuhkan diare dan juga dapat digunakan sebagai obat antiseptik pada luka.

2 Responses to " Sakit Perut, Atasi dengan Daun Sirih Merah "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis