Latest Updates

Pengaruh Susunan Blog Terhadap Pengunjung

Pengalaman ini harus saya tularkan kepada para blogger semua, agar bisa menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua, terutama para blogger.
Judul yang saya buat adalah "Pengaruh Susunan Blog Terhadap Pengunjung". Ceritanya begini, tadi siang sewaktu saya membeli telur asin bersama keluarga, anak saya yang pertama ngambek minta dibelikan mainan juga, karena anak saya yang kedua dibelikan mobil-mobilan. Akhirnya saya ajak anak saya yang gambek itu ke swalayan untuk beli Ice cream, karena mintany ice cream.
Setelah sampai di tempat tujuan, anak saya memilih-milih aneka ice-cream yang akan di belinya, jatuhlah pada sebuah ice cream berbentuk spongbobe, pemilik toko itu sungguh pintar. Pintarnya dimana, karena ternyata di atas lotak ice cream tersebut disusun makanan-makanan kesukaan anak-anak kebetulan ada taro, taro adalah makanan kesukaan anak-anak.
Anak saya tertarik dengan taro tersebut, dan akhirnya juga mengambil Taro tersebut. Bertambah deh jajannya, rencana cuma beli dua ice cream, eh tambah lagi jadi beli taro juga. Kesimpulannya anak menjadi betah berlama-lama di lokasi ice cream tersebut, disamping stok anek ice cream tersebut yang cukup banyak. Ibarat blog atau website jika blog atau web kita banyak artikelnya dan penataan tata letak widget yang rapi dan mudah di baca oleh pengunjung, sehingga menjadikan pengunjung ingin berlama-lama di blog tersebut.
So, sebagai seorang blogger penataan susunan blog harus se keren mungkin, judul artikel, recent posting harus mudah dibaca oleh pengunjung kaya toko swalayan tadi itu lho!  Contohnya dengan memasang recent pos yang mudah dibaca dn lan sebagainya. Dengan demikian blog kita akan semakin senang dikunjungi orang, ini adalah cerita pengalaman saya yang saya ungkapkan dalam sebuah trik blogging, semoga bisa dijadikan inspirasi dalam dunia bloging. Dan mudah-mudahan bermanfaat. Amin

2 Responses to " Pengaruh Susunan Blog Terhadap Pengunjung "

  1. untuk para publisher harus bisa menempatkan iklan di tempat yang strategis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, mas deny, memang betul apa yg anda katakan.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis