Latest Updates

Mitos Mimpi Mendapatkan Ikan Dengan Rezeki Yang Akan Didapat

Apakah anda percaya mitos? Apakah mimpi anda pernah menjadi kenyataan? Ini adalah cerita nyata yang mungkin anda boleh percaya dan juga boleh tidak percaya. Sudah dua tahun ini rumah saya dijadikan tempat arisan uang sebesar Rp 1.000.000 / orang pesertanya adalah 15 orang, jadi kalau sekali dapat  arisan besarnya Rp.15.000.000 (Lima belas juta rupiah) Wow, bagai saya ini angka yang besar. Bisa buat beli 1 unit sepeda motor baru kan!
Setiap tanggal 10 bulan Mei dalam satu tahun itu arisan di buka, semua orang yang belum dapat arisan berharap agar setia orang mendapat arisan (bagi yang belum) hal ini karena setiap orang pastilah membutuhkan uang, apalagi uang ini jumahnya besar. Suatu hari saudara saya (Bu Lik) sehari sebelum arisan dikocok dalam tidurnya ia bermimpi mendapatkan ikan yang banyak. Eh! keesokan harinya beliau mendapatkan arisan.
Padahal ia tidak begitu berharap kalau arisannya keluar, katanya itung-itung buat tabungan, yang berharap keluar malah tidak keluar. Itulah nasib. Bagaimana dengan anda? Apakah anda percaya dengan mitos seperti itu? Sekali lagi ini hanyalah mitos, boleh percaya dan boleh tidak percaya. Ada istilah jawa  mengatakan "Ngimpi kuwi kembange wong turu" (Mimpi itu bunganya orang tidur).
Itulah informasi mengenai mitos dari saya semoga bermanfaat. Tapi jangan di jadikan patokan buat anda loh, misal setiap anda mimpi mendapatkan ikan, anda berharap penuh akan rejeki yang akan anda terima itu apa, apalagi kalau mimpi anda tidak terwujud.

3 Responses to " Mitos Mimpi Mendapatkan Ikan Dengan Rezeki Yang Akan Didapat "

  1. iya mas, mungkin itu hanya kebetulan saja mendapatkan arisan.hehe
    mimpi itu kan kembang tidur :)

    ReplyDelete
  2. Ya mas hendry, mungkin itu cuma kebetulan saja!

    ReplyDelete
  3. Ya mas hendry, mungkin itu cuma kebetulan saja!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis