Latest Updates

ALASAN MENGAPA SAYA JADI BLOGGER

Menjadi blogger bukanlah cita-citaku secak kecil, sejak kecil cita-citaku adalah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), akan tetapi apalah daya sudah mengabdi 12 tahun di Pemrintah ini belum mendapat respon juga dari Pemerintah. Mudah-mudahan cita-citaku terwujud walaupun harus sabar menunggu. Ngomong-ngomong mengenai alasan saya menjadi blogger adalah:
  1. Karena Hobi
    Hobi saya adalah menulis, jadi kalau tidak di sampaikan percumah. Mending saya utarakan dalam sebuah blog, sehingga bisa bermanfaat bagi orang lain.
  2. Kondisi Ekonomi
    Jujur saja selama jadi Honorer di Sekolah Negeri, keuangan saya belum mencukupi untuk keluarga, sehingga saya harus putar otak untuk mencari pekerjaan sampingan yakni menjadi blogger. Dengan harapan setelah blog saya ramai, nantinya akan di pasang iklan dari Google Adsense dan mendapatkan receh dari Adsense. Walhasil, alhamdulilah sekarang sudah mulai ada hasil nya.
  3. Mencari teman
    Selain kedua alasan tersebut diatas, alasan saya menjadi blogger adalah mencari teman di dunia maya.
Itulah tujuan saya menjadi blogger, bagaimana dengan anda! Pastinya anda memiliki tujuan yang berbeda dengan saya. Silahkan utarakan di kolom coment dibawah ini. Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.

8 Responses to " ALASAN MENGAPA SAYA JADI BLOGGER "

  1. Saya malah belum satu pun mendapatkan uang dari adsense haaa. Tapi sudah bangga untuk jadi blogger :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap semangat mas Nasirullah Sitam, jangan menyerah jadi blogger, butuh perjuangan yang panjang untuk jadi blogger sejati.

      Delete
  2. mantep mas sehari bsa 400 visitor lebih
    kapan yah blog saya bisa gtu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus sabar mas Chisana Sekai, syaratnya artikel harus banyak biar banyak visitor

      Delete
  3. semoga bisa berhasil cita-citanya mas

    ReplyDelete
  4. saya jg baru mulai ngeblog gan.
    bnyak manfaat yg di dapat, salah satunya wawasan menjadi luas. kebetulan blog saya gado2 jadi semua tulisan saya masukkan.
    pernah lagi nongkrong sama2 teman, trus ada yg ngomongin kebab turki. karena saya pernah posting tentang resep kebab, saya jelaskan deh panjang lebar tentang kebab kpd teman2 gw.
    mungkin teman2 gw pada bingung, gw cowok kok tau bgt seluk beluk pembuatan kebab sampai bahan2nya.

    wah blog ente udah menghasilkan yaa?? mulai ngeblog dari kapan?

    ReplyDelete
  5. Saya ngeblog udah hampir 3 tahunan Mas Adi

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis