Latest Updates

Waktu yang Enak Buat Menulis Artikel

Pengalaman saya setelah beberapa tahun menjadi blogger, terutama dalam menulis sebuah artikel asli itu sangat menantang, karena artikel yang akan kita posting akan di baca jutaan orang di dunia ini loh gan, so jika menulis artikel kalau bisa yang bermutu ya gan, jangan kaya saya ini, asal-asalan saja kalau nulis artikel. 
Berbicara mengenai waktu yang tepat dan enak dalam menulis blog, menurut saya waktu yang enak untuk memposting atau mengarang sebuah artikel blog adalah pagi hari sekitar jam 05.00 s.d 06.00. Itu adalah yang biasa saya lakukan, sebelumnya saya melakukan olahraga dulu walaupun cuma 10 menit karena olahraga itu penting bagi kesehatan, apalagi kita sebagai blogger jarang bergerak kerjanya.

Jika saya membuat artikel pada waktu pagi pikiran kita kan masih fresh tuh, jadi buat mikir apa aja gampang, so jari jemari kita akan mudah untuk diayunkan sesuai dengan kata hati kita.
Bagaimana dengan anda sobat, waktu apa yang baik menurut anda untuk membuat artikel blog yang asli ini, apakah pagi, apakah siang, apakah sore, apakah malam. Tentunya setiap blogger memiliki waktu yang terbaik sendiri untuk membangun blognya.
Sekian semoga bisa mnambah wawasan baru, khusunya para blogger. Good luck!

9 Responses to " Waktu yang Enak Buat Menulis Artikel "

  1. Wah,, keren gan artikelnya. Kalau saya biasanya suka menulis artikel dikeheningan malam. Tapi akibatnya bngun jadi kesiangan terus dan membuat badan pegel2, apalagi olahraga tidak pernah sama sekali. Waduh.,.keterlaluan saya ya gan. Tapi, karna saya sudah baca blog agan ini rncanannya mau mengubah itu semua. Belajar hidup sehat, olahraga sepuluh menit dipagi setidaknya. Thanks artikelnya.. jangan lupa join balik ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mas rio di tunggu join baliknya, maksih dah berkunjuung

      Delete
    2. Ok mas rio di tunggu join baliknya, maksih dah berkunjuung

      Delete
  2. saya mah masih moody. kalau ada ide, hajar. jadi gak konsisten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu juga bagus gan, soalnya mumpung idenya lg nyantol di brain kita,

      Delete
  3. Kalau saya antara jam 21.00 sampai 24.00 gan, soalnya jam2 segitu menurut saya paling enak buat nyari ide artikel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ngantuk gan, sy biasanya tidur jam 9 malam.

      Delete
  4. wah jam sgitu mah ane masih tidur gan..bru bangun jam 7 lewat dan langsung siap2 berangkat kerja.
    ane sih biasa buat postingan blog jam 22.00 keatas

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis