Latest Updates

Contoh Perilaku Yang Sesuai Dengan Aqidah Islam

Ada seorang siswa MTs Arif namanya, suatu ketika ia bersama-sama temannya yang sedang mengerjakan soal-soal ujian mata pelajaran IPA. Kelihatannya soal-soal tersebut sangat sulit terbukti ketika mengerjakan soal-soal tersebut terlihat ia sambil mengerutkan dahinya, sesekali ia sering memegangi dahinya dengan tangan kirinya. Saat itu guru yang mengawasi ujian sedang mengantuk. Walaupun ia punya kesempatan membuka buku untuk menyontek namun tak sedikitpun mempunyai keinginan untuk berbuat curang. Karena dalam hatinya yakin bahwa walaupun Pak Guru, teman-teman atau yang lainnya tidak akan melihat perbuatannya, akan tetapi ia yakin bahwa Allah akan selalu melihat dan mengawasinya. Ternyata ia lebih takut kepada Allah dari siapa pun.
Itulah contoh orang yang sudah benar-benar mempercayai dan meyakini adanya Allah SWT,. Sehingga dalam keadaan bagaimanapun ia tetap ingat kepada Allah. Dalam hatinya tidak pernah timbul keinginan untuk berbuat dosa atau curang, walaupun kesempatan ada di depannya. Dia yakin, bahwa Allah selalu berada didekatnya dan selalu mengawasi apa yang akan dan sedang diperbuatnya. Dia menjadikan Allah sebagai satu-satunya sandaran dan sumber untuk mencari kebenaran dan kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat kelak.
Sumber: Buku A.Ahlak MTs Kelas 7.

0 Response to " Contoh Perilaku Yang Sesuai Dengan Aqidah Islam "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis