Latest Updates

PENTINGNYA MEMBALAS KOMENTAR BALIK KEPADA KOMENTATOR

Sebagai seorang blogger tidak lepas dari blogwalking atau coment di blog kita, setiap artikel yang kita publikasikan jika menarik bagi para pengunjung blog biasanya akan di komentari, terutama para blogger. Karena ini penting untuk mempromosikan blog mereka.
Suatu blog yang banyak komentarnya menandakan bahwa blog tersebut banyak pengunjungnya, ya walaupun itu pengunjung blogger. Perlu anda ketahui sebagai seorang blogger yang baik, jika ada blogger lain berkunjung ke blog kita kemudian memberi komentar, saran saya jangan segan-segan untuk membalasnya, walaupun itu simpel. Karena dengan seperti itu menunjukan bahwa kita sebagai blogger tidak sombong. Ibarat kita tamu, dirumah seseorang, akan tetapi kita di cuekin di rumah tersebut. Bagaimana rasanya kalau anda di cuekin!

So, sebaiknya jika ada pengunjung blog yang memberikan komentar ke kita sebaiknya kita balas atau jawab komentar tersebut. Sehingga akan merasa senang berada di blog kita, sesibuk apapun kita luangkan waktu untuk menjawab pertanyaan atau komentar para komentator itu.
Jadi kesimpulan saya, rasanya merupakan hal penting dalam membalas sebuah komentar para teman blogger. Itu saja saran dari saya, sekaligus saya mohon maaf jika ada komentar yang belum terjawab oleh saya karena itu semua merupakan bagian dari sifat manusia yaitu lupa.

4 Responses to " PENTINGNYA MEMBALAS KOMENTAR BALIK KEPADA KOMENTATOR "

  1. benar bnger mas, dengan membalas komentar di blog orang,bisa juga loh membangun semacam backlink gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Andrian, makasih suport nya, dan makasih dah berkunjung.

      Delete
  2. dengan membalas komentar juga itu menandakan adminnya ramah :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis