Latest Updates

Tips Agar Bisa Bangun Pagi

Apakah anda termasuk ke dalam orang yang bangunnya kesiangan terus. Jika kita bangun kesiangan akan mengganggu aktivitas kita.
Kadang mungkin kita sering memasang atau mengatur jam alarm Anda agar Anda bisa bangun di pagi hari. Namun hal ini seringkali gagal, dan berakhir dengan langkah-langkah Anda mematikan jam alarm Anda, dan kembali tidur, hingga menyadari saat bangun siang hari dan ada yang salah dengan kejadian tadi pagi. Anda kemudian menyesal.
Hal ini tidak hanya dialami satu dua orang saja, bahkan mungkin setiap orang pernah melakukan hal yang sama. Namun bagaimana caranya agar bisa bangun pagi dan tidak berakhir dengan hanya mematikan alarm? Nah, hal inilah yang perlu Anda ketahui, seperti dikutip dari www.vemale.com berikut ini.

Siapkan berbagai macam keperluan esok hari sebelum tidur
Jika Anda memang sulit bangun pagi dan ingin memiliki waktu lebih untuk tidur sebentar setelah alarm berbunyi, untuk menghemat waktu, Anda bisa mempersiapkan semua keperluan pagi hari, malam sebelum tidur, seperti misalnya baju, sepatu, tas dan barang bawaan Anda.

Coba suplemen melatonin
Tubuh Anda secara alami memproduksi melatonin untuk menstimulasi Anda untuk tidur. Jika Anda mengalami masalah susah tidur, maka konsumsi suplemen melatonin mungkin membantu dalam 3 hari ke depan. Setelah itu, tubuh akan dengan sendirinya mengatur jadwal tidur Anda dengan kebiasaan yang sudah Anda bangun.

Ketahui alasan mengapa Anda harus bangun pagi
Memulai hidup yang sehat dengan kebiasaan baru memang tidak mudah. Namun hal ini bisa dimulai dengan cara mengetahui tujuan Anda bangun pagi. Jika Anda tahu mengapa Anda harus bangun pagi, maka hal itu bisa membantu Anda mengatur alam bawah sadar Anda untuk bangun lebih awal. Jika perlu, pikirkan hal itu sebelum Anda tidur, untuk mengingatkan.

Buka tirai jendela saat malam hari
Saat malam, matikan lampu untuk mempermudah Anda tidur, namun untuk membuat Anda bangun pagi hari, Anda butuh cahaya atau sinar yang agak silau agar tubuh Anda bangun. Jadi, untuk menyiasatinya, Anda bisa mematikan seluruh lampu kamar dan menutup jendela, namun menyibakkan tirainya. Biarkan lampu jalan atau cahaya redup dari luar yang menyinari ruangan Anda. Pagi harinya, Anda akan terbangun karena sinar matahari yang masuk ke kamar Anda.

Jadi, coba beberapa trik di atas ya agar bisa bangun pagi. Semoga bermanfaat.

2 Responses to " Tips Agar Bisa Bangun Pagi "

  1. mungkin sebagai tambahan yaitu tidur lebih awal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas Deny betul anda tidur lebih awal juga bagus

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis