Latest Updates

Asyiknya blogwalking

Selamat malam gan, salam blogger semua, pada malam hari ini saya senang sekali rasanya karena setelah beberapa kali saya blogwalking ke teman-teman blog hasilnya sangat lumayan. Maka dari itu saya memposting artikel yang berjudul "asyiknya blogwalking".
Menurut agan, apa yang membuat saya senang dan asyik dengan blogwalking. Perlu anda ketahui setelah saya beberapa kali blogwalking ke blog tetangga, wal hasil Pendapatan Google Adsense saya langsung meningkat, mungkin karena mereka berkunjung balik ke blog ane, tapi memang betul mereka telah berkunjung balik ke blog ane. Nyatanya mereka pada berkomentar di blog ane, dan mudah-mudahan akan saya bals komentar nya sesibuk appapun kita sebagai seorang blogger alangkah lebih baiknya jika ada blogger lain berkomentar di blog kita konsekuwensi nya adalah di balas komentar tersebut dan kita juga harus mengunjungi balik blog tersebut, sehingga terjadilah tali silaturahmi diantara blogger. Mantap bukan!
Manfaat setelah saya bogwalking adalah:

  1. Mendapat banyak teman
    Tak saya sadari ternyata teman saya di dunia blogger dan dunia maya jadi bertambah, yakni lewat media komen di blog-blog saya.
  2. Earning adsense bertambah
    Setelah saya cek di akun google saya ternyata earning GA saya bertambah, yang tadinya satu minggu dapat 1 dolar sekarang 1 minggu dapat 2 dollar. Lumayan bukan itu nyata loh, saya tidak bohong, buat apa bohong, toh bohong itu kan dosa.
  3. Trafik statiistik blog meningkat
    Dengan melakukan blogwalking, statistik penayangan blog kita akan terus bertambah.
  4. Artikel terindek oleh Google
    Dengan sering berkunjung ke blog teman, secara tidak langsung artikel-artikel yang terdapt dalam blog kita yang tadinya belum terindeks oleh google akan terindeks oleh google.
Itulah beberapa manfaat yang saya alami setelah saya rajin blogwalking. Oh ya tapi kita juga harus jeli kepada para blogger tetangga, kalau bisa  kita blogwalking di blog yang  mau berkunjung balik, setuju gan!

2 Responses to " Asyiknya blogwalking "

  1. bener mas. Manfaatnya blogwalking memang berpengaruh besar besar pada blog kita sendiri. :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis