Latest Updates

Susahnya Buat Ide Artikel

Kadang saya sebagai seorang blogger merasa bingung dan stress harus posting apa hari ini. Kurangnya ide berakibat blog saya jadi sepi pengunjung. Jadi kalau blog anda ramai pengunjung anda harus sering update artikel, jangan kaya saya ini. Mau buat artikel aja mikir, mau posting apa hari ini. Disamping itu membuat posting asli juga menurut saya susah, mungkin penyebabnya adalah kurangnya pengetahuan. Jadi sebagai seorang blogger intinya wawasan dan pengetahuannya juga harus banyak. Kadang setiap saya blogwalking ke blog tetangga saya merasa iri dengan blog teman-teman mengapa iri, karena blog-blog tersebut banyak sekali pengunjungnya, banyak sekali artikel update nya, dan juga banyak yang comen.

Bagaimana dengan anda para blogger, mungkin karena pekerjaan utama anda ngeblog bisa jadi fokus. Akan tetapi karena kesibukan kita yang berbeda-beda bisa jadi blog kita juga jarang di update. Seperti saya yang saat ini masih menjadi guru honorer sambil ngeblog.
Bagaimana dengan cerita ngeblog anda! 

10 Responses to " Susahnya Buat Ide Artikel "

  1. saya sendiri juga susah mendapatkan ide, namun jika sudah muncul ide langsung saya post mas, kalo blm bisa nyelsaikan postingan saya simpan dulu nanti dilanjut, selain itu juga harus banyak-banyak baca artikel lain buat nambah wawasan atau lebih bagusnya artikel luar negri :)

    ReplyDelete
  2. kalau saya bukan tidak ada ide kadang jari - jari inih susah di kompromikan. Diajak nulis maunya kluyuran terus jarinya....:D

    ReplyDelete
  3. yah, kadang memang ide sulit dicari mas,, situasi juga kadang mendukung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Situasinya yang bagaimana ya, yang bagus menurut anda Kang! Kasih tahu dong!

      Delete
  4. Alhamdulillah kalau saya mah idenya mengalir mas, aneh memang, apa udah terbiasa menulis kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena anda dah terbiasa nulis Pak Muhammad! Makasih pak dah berkunjung!

      Delete
  5. Replies
    1. Iya mas Aditiya Pratama, makasih dah siinggah ke blog saya

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis