Latest Updates

Bisnis Telor Asin Yang Menguntungkan

Siang ini aku menemani istri berbelanja kuliner di pasar tradisional di desaku, sambil membeli jajanan nak-anak, istriku membeli telor asin, kenapa beli telor asin,? Karena telur asin itu baik untuk orang yang terkena lambung, kebetulan istriku terkena sakit lambung jadi itu sebabnya kenap istriku membeli telor asin. Tahu ngga sobat, berapa harga telor asin sekarang? Harganya cukup menggiurkan Rp.3000 per butir, bayangkan istri saya beli sebanyak 25 butir telor jadi uang yang harus dibayar adalah 3000 x 25 butir jadi istri saya harus membayar Rp.75.000 untuk 25 butir banyak bukan, itulah sebabnya bagi anda para ibu-ibu rumah tangga jika banyak waktu luang anda sebaiknya anda gunakan untuk menekuni usaha ini. Lumayan tuh, apalagi kalau anda hidup di daerah pedesaan, anda bisa menekuninya dengan gampang, gampangnya dari mana. Biasanya orang kampung/desa kebanyakan mereka memiliki itik/bebek. Bebek mereka setiap hari bertelur.
Dari telur-telur itulah kita jadikan menjadi telur asin, yang kemudian kita jual di warung-warung makan. Lumayan gan, soalnya saya juga pernah membuat telor asin, kemudian saya jual sendiri, cuma kebetulan bebek saya lagi tidak bertelur jadi saya belum memulai lagi, rencana istri setelah melihat harga telor asin yang begitu meroket jadi tergugah lagi untuk memulai usaha jual telur asin ini.
Bagaimana sobat, cukup menggiurkan bukan, usaha ini disamping itu cara buat telur asinnya juga gampang kok, anda cukup membutuhkan garam krokos dan batu bata yang sudah digeruskan (dihancurkan seperti pasir lembut). Atau anda bisa search di mbah google ini tentang bagaimana cara membuat telur asin.
Sekian semoga ide ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda.

0 Response to " Bisnis Telor Asin Yang Menguntungkan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis