Latest Updates

Tanaman Ilalang

Ilalang adalah nama umum untuk beraneka ragam tumbuhan rumput yang tinggi dan ramping, yang seringkali digunakan sebagai bahan atap. Kata ilalang juga mewakili batang tumbuhan ini. Batang ilalang ada yang seramping dan serapuh jerami, atau tebal dan liat seperti bambu. Sumsumtengah dari batang ilalang dapat dibuang, sehingga hanya tersisa bentuk pipa berongga yang berbuku-buku. Ilalang seringkali digunakan sebagai bahan atap rumah penyekat panas yang baik. Ilalang tumbuh hampir di semua negara yang bersuhu udara sedang dan panas. Tumbuhan ini dapat dijumpai diberaneka ragam habitat, mulai dari padang rumput di lembah dataran tinggi, sampai di dataran rendah yang basah atau berawa-rawa, serta di danau atau kolam yang dangkal.

Dominasi Ilalang
Diberbagai daerah yang basah, misalnya rawa atau persawahan, ilalang menyebar secara cepat, mendominasi jenis-jenis rumput lainnya. Karena itu ilalang harus dipotong secara teratur.
Rumput ilalang dimanfaatkan dalam produksi kertas, disamping untuk pakan ternak seperti sapi.

0 Response to " Tanaman Ilalang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis