Latest Updates

Penyebab Penghasilan Adsense Menurun

Pernah tidak gan, anda merasakan penurunan yang drastis pada Adsense anda, kalau saya pernah. Lantas apa yang menyebabkan penurunan adsense saya! Berikut ini beberapa hal yang membuat penghasilan adsense atau earning adsense saya menurun.

  1. Tidak Update Artikel
    Waktu itu saya selama kurang lebih 1 minggu tidak posting artikel, hasilnya sangat berbeda dengan yang kita tiap hari posting artikel. Hasilnya, penghasilan adsense saya langsung turun. Ini menunjukan bahwa dengan update artikel tiap hari akan menambah earning adsense kita.
  2. Tidak Blogwaking
    Hal ini biasanya saya lakukan setiap hari, akan tetapi karena sesuatu hal, saya jadi tidak melakukan blogwalking. Hasilnya, mungkin teman blogger lainnya beranggapan kalau saya sudah tidak aktif ngeblog lagi. 
  3. Tidak Submit Artikel
    Biasanya ini saya lakukan untuk mendongkrak adsense saya, yakni dengan mensubmit artikel di beberapa medsos atau sosbokmarking. Sehingga adsense saya pun menurun dari minggu kemarin.
Itulah beberapa hal yang membuat earning adsense saya menurun, mungkin akan berbeda dengan anda para blogger yang lain. Karena tiap blogger memiliki tips dan trik sendiri untuk mendongkrak adsensenya. Demikian semoga bermanfaat.

2 Responses to " Penyebab Penghasilan Adsense Menurun "

  1. jadi kalo orang yang ikut adsense harus melakukan 3hal tersebut ya mas agar penghasilannya ga turun..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis