Latest Updates

Rasa Kantuk Bagi Seorang Blogger

Inilah asanya kalau mata sudah ngantuk masih tetap saja posting artikel, jadinya kaya gini. Judulnya jadi ikut-ikutan ngantuk. 
Sebagai seorang blogger walaupun belum blogger sejati, kegiatan posting merupakan hal yang wajib dilakukan. Semakin banyak artikel asli yang dibuatnya, maka semkin besar kesempatanya akan terindeks oleh google. 
Rasa ngantuk kadang menghantui para blogger jika sudah jam 21.00 ke atas. Maklum, sudah dari siang di depan layar komputer terus, sehingga lama-kelamaan mata menjadi lelah.
Banyak cara yang dilakukan oleh para blogger agar rasa kantuk ini bisa diatasi, diantaranya dengan :
  1. MINUM KOPI
    Kopi itu adalah jenis minuman yang bisa menahan rasa ngantuk saat begadang. Hal ini telah terbukti di sekian banyak orang yang mengkonsumsi kopi di Indonesia. Selain minuman yang lumayan enak, kopi telah dipercaya sebagai salah satu minuman yang dapat menahan rasa Ngantuk.
  2. MANDI MALAM
    Kegiatan ini memang jarang sekali dilakukan olh banyak orang, tetapi jika kita pikirkan ini juga merupakan salah satu cara untuk menahan rasa ngantuk dimalam hari karena diaat kita mandi akan terasa segar selepas mandi. Kesegaran tersebutlah yang menahan rasa ngantuk kita.
  3. OLAHRAGA MALAM
    Hal yang aneh mulai muncul disaat olahraga malam. Olahraga malam bukanlah kita disuruh berolah raga layaknya siang hari, tetapi olahraga malam itu berupa jalan-jalan santai sambil menggerakan tubuh dengan segala gaya yang kita inginkan. Hal ini terbukti saat saya ingin nonton piala dunia tahun 2014 dahulu.
  4. NGUMPUL BERSAMA TEMAN
    Tak bisa dipungkiri lagi ketika kita sudah Ngumpul bareng teman sebaya, rasa ngantuk itu akan hilang seiring canda dan tawa bersama teman. Hal ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi ngantuk, karena jika kita terus berbicara bersama teman, maka rasa ngantuk itu akan hilang.
Itulah 4 cara yang saya definisikan untuk mengatasi ngantuk pada malam hari. Hal ini sudah ada yang sudah saya  lakukan disaat niat begadang saya muncul. Selain itu banyak orang yang telah mencoba trik ini di kampung halaman saya dan terbukti 100%.
Jika anda salah satu dari seorang Pegggemar Bola atau yang lainnya, maka anda harus melakukan cara yang diatas ataupun anda bisa cari di Google Search dengan judul yang akan anda pilih dalam artikel tentang cara mengatasi Ngantuk saat Begadang.

7 Responses to " Rasa Kantuk Bagi Seorang Blogger "

  1. tapi jangan dibiasakan mas soalnya gak sehat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kurang istirahat ntar bikin artikel sampai ngantuk-ngantuk terus jadi banyak typonya deh hha

      Delete
  2. Klo diriku udah pasti langsung tidur mas. Udah ngga kuat lagi hehehe

    ReplyDelete
  3. Klo diriku udah pasti langsung tidur mas. Udah ngga kuat lagi hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis