Latest Updates

Ciri-ciri Madu Yang Asli

Kadang kita dibohongi oleh oknum para penjual madu yang tidak baik, yakni dengan menjual madu campuran dan bukan asli. Madu yang asli tentunya harganya juga mahal. Lantas Bagaimana cara mengetahui itu madu asli atau palsu. Ini adalah cerita pengalaman saya, sebelumnya saya sering mengkonsumsi madu, anda tahu sendiri bahwa khasiat madu sangat banyak terutama bagi kesehatan kita. Karena madu kaya akan manfaat saya jadi sering membelinya, satu botol kecil harganya 20.000. Saya juga tidak tahu itu madu asli atau madu palsu, tulisannya sih madu asli. 
Suatu hari saudara saya menemukan sarang tawon atau sarang lebah dan setelah diambil madunya lumayan cukup banyak, jadi 4 botol. Dari situ saya dapat mengetahui mana madu yang asli dan mana madu yang palsu.

Ciri-ciri madu asli antara lain, bentuknya kental sekali, warnanya merah kehitam-hitaman, bentuknya juga keruh, rasanya sangat khas dan sangat terasa aroma sarangnya. 
Itulah ciri-ciri madu yang asli yang saya ketahui, kalau madu yang sudah di campur bahan lain yang terdapat di toko itu kan coklat/merah jernih ya gan, nah kalau madu asli yang langsung kita dapat dari sarangnya itu tidak jernih atau bening, melainkan keruh .
Jadi jika anda membeli madu yang asli sebaiknya anda harus teliti sebelum membeli, dan mungkin masih ada ciri lain yang tidak saya sebutkan.

3 Responses to " Ciri-ciri Madu Yang Asli "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis