Latest Updates

Syarat Menjadi Blogger Yang baik

Menjadi blogger memang bukan pekerjaan yang mudah, seorang blogger jarang bersosialiasi secara face to face langsung. Oleh karena itu bisa dikatakan kita terlalu lama di rumah, sehingga rasa sosial sebagai blogger berkurang. Lalu bagaimana cara menjadi blogger yang baik? Menurut saya jika anda ingin menjadi blogger yang baik adalah dengan cara sering berkunjung blog teman dan juga mengomentari komentar yang masuk ke blog kita. Ibarat orang bertamu tidak di cuekin. 
Jadi kunci utama menjadi blogger yang baik adalah cukup dua saja, yakni berkunjung ke sesama blogger, dan mengomentari comentar yang masuk di kolom komentar blog kita. Itu saja!

Disamping itu, jika kita tidak komentar dan tidak komentar balik, nanti dikira kita sombong. Sifat sombong bukanlah sifat yang baik. Oleh karena itu, perbanyaklah berkunjung ke sesama blogger dan berilah komentar balik kepada para pengunjung blog kita sebisa mungkin. Walaupun itu sederhana. 
Mungkin anda masih banyak ide mengenai bagaimana cara menjadi blog yang baik, yang bisa anda share di kolom komentar di bawah ini.
Ok, sobat sekian artikel dari saya ini, semoga menjadi bahan pencerahan anda dalam menjalani dunia blogging.. Salam blogger!

14 Responses to " Syarat Menjadi Blogger Yang baik "

  1. menjadi blogger yang baik memang sangat dibutuhkan ya, apalagi untuk menjalani silaturahmi dengan sesama blogger lainnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, jika kita banyak teman rasanya juga seneng!

      Delete
  2. Kalau syaratnya cuma itu doang aku juga setiap hari melakukan blogwalking dan alhamdulillah mereka yang aku kunjungi blognya mengunjungi balik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang dasarnya ceu wida orang baik sih..

      Delete
    2. Makasih dah pada mampir mba Santika Fadilah

      Delete
    3. Iya mba Wida Zee, memang blogwalking perlu sekali dilakukan.

      Delete
  3. syaratnya cuma itu saja mas..? tapi sulit untuk tetap stabil ya..

    ReplyDelete
  4. biarpun mudah namun kadang sering terabaikan ketika blogwalking tak jarang tidak ada respon dari pemilik blog akibatnya saya berpikir wah berarti blog ini nggak mau diajak berteman ya sudah EGP masih banyak kok blogger lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Dwi, saya kadang sambil memperlajari, setiap saya berkunjung kadang tidak di komentari dan tidak berkunjung balik.

      Delete
  5. Saya baru-baru ini ngeblogwalkingnya jadi baru sedikit yang mengunjungi balik ke blog saya :)

    ReplyDelete
  6. Ya tidak apa-apa mba Dewii, yang penting tetap vokus

    ReplyDelete
  7. Setuju banget, banyak yang diperoleh dari ngeblog salah satunya ya dapat teman baru, dan tak terbatas tempat dan waktu :), bahkan pas ketemuan atau kopdar malah seru2an hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jarang ketemuan sesama blogger, soalnya sy tinggal di desa, didesa saya jarang yang punya blog. Tapi kalau ikutan kopdar kayanya keren tuh,

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis