Latest Updates

Cerita Lucu "Ilmu Kedokteran"

Tidak dapat dipungkiri, dewasa ini ilmu kedokteran berkembang luar biasa pesat hal ini terbukti dari hasil wawancara pers dengan seorang nenek usia 70 tahun.
Pers: Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran selama beberapa puluh tahun ini?
Nenek: Dokter sekarang semakin hebat dan pintar saja, kemajuan ilmu kedokteran ternyata luar biasa hebat. Nenek ingat waktu usia 20 tahun....dokter meminta saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampai 30 menit....Diraba, diteliti dengan cermat lalu diberi obat....Waktu usia 40 tahun, dokter meminta saya buka baju bagian atas saja,
diperiksa 15 menit, lalu diberi resep. usia 50 tahun, dokter meminta saya buka kancing baju saja, lalu memasukan stetoskop 5 menit selesai lalu diberi obat. usia 60 tahun dokter menyuruh buka mulut, lihat pakai senter 2 menit sudah selesai.. Sekarang usia 70 tahun, belum lagi sempat saya duduk, dokter sudah tulis resep obat untuk saya sambil berteriak...."Pasien berikutnya.............."

10 Responses to " Cerita Lucu "Ilmu Kedokteran" "

  1. haha :D ada ada aja ceritanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba alya, ada-ada aja yah. Lucu ngga mba, soalnya kata teman ngga lucu jadi malu

      Delete
  2. Replies
    1. Lucu ya mba Ipah, makasih kunjungannya mba. Semoga bia tertawa puas

      Delete
  3. haha :D ada cerita yang kayak gini, kreatif nih :D

    ReplyDelete
  4. saya gagal paham. udah saya baliki-balik tapi di seblah mana lucunya ya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis