Latest Updates

Amankah Gonta-ganti template Blog

Ini adalah pengalaman saya ketika ada seorang blogger mampir ke blog saya, mungkin orang tersebut menggunakan HP pada saat berkunjung ke blog saya sehingga beliau mengatakan kepada saya bahwa katanya blog saya tidak responsive sehingga jika buka di HP/android akan berantakan. benarkah demikian? Berarti masalahnya pada template blog ya gan!
Dengan adanya komentar seperti tersebut diatas, saya merasa bangga karena secara tidak langsung berarti saya mendapat kritikan dari para tamu atau pengunjung blog ke blog saya yang kritik itu bersifat sangat membangun. Itulah gunanya teman, itulah gunanya blogwalking. Terimakasih teman, usulan anda akan saya catat dalam buku catatan blog saya.

berdasarkan uraian diatas, menurut teman-teman blogger berarti saya harus ganti template ya! Menurut anda aman apa tidak sih gonta-ganti template, masalahnya kalau tidak salah saya sudah delapan kali ganti template blog. Atau menurut teman blogger yang lain apakah blog saya ini responsive apa tidak?
Saya pernah membaca artikel di blog tetangga, mengenai permasalahan yang terjadi pada seorang blogger yakni tentang gonta-ganti template katanya akan berpengaruh terhadap pengunjung blog. Sekali lagi saya tegaskan apakah aman seandainya saya ganti template lagi, apa sudah cukup seperti ini! Jawaban anda akan saya tunggu di kolom komentar di bawah ini. 

11 Responses to " Amankah Gonta-ganti template Blog "

  1. menurut saya aman-aman saja selama link ke arah index nya google tidak berubah, itu menurut saya lo gan :)

    ReplyDelete
  2. Masih pemula, jadi ikut menyimak saja dulu

    ReplyDelete
  3. mungkin kalo keseringan gonta ganti template mah gak tau ya gan aman atau tidaknya, karena harus di setting mulai pertama lagi hehehe, saya belum pernah gonta ganti sih gan... :)

    ReplyDelete
  4. Aku jarang banget ganti templet
    Bukan soal responsive apa engga
    Tapi takut error ga bisa benerin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin template Mas Rawins sudah Responsive jadi ngga gonta ganti

      Delete
  5. Pernah baca, tapi lupa kapan. katanya, mengganti template, cukup berpengaruh pada mesin search.. ibaratnya, tak kenal karena ganti penampilan.. tapi, itu ga lama, asal kita update terus.. itu juga katanya...hehe

    kalau menurutku, sih.. dibikin simple aja.. kurangi widget dan sidebarnya.. perbesar ukuran kolom postingannya.. hehe.. sok bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu ya Gan El Nurien, makasih yah atas saran dan kritikannya

      Delete
  6. Ikut nyimak, karena saya juga sering gonta ganti template hehe...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis