Latest Updates

Sebab Tunjangan Sertifikasi Tidak Dibayar

Informasi terbaru mengenai tunjangan Sertifikasi Guru. 
Pemerintah dalam Niatnya untuk membenahi dunia pendidikan sepertinya tak main-main lagi. Hal ini terbukti dengan adanya informasi tentang kehadiran Guru akan diperhitungkan dalam tunjangan sertifikasi ini, kenapa?' Pasalnya Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Helmi D mengancam tak akan membayarkan tunjangan sertifikasi guru.
‘’Saya sudah perintahkan untuk tak membayarkan tunjangan sertifikasi, kalau gurunya tidak masuk lebih dari 4 hari,’’ tegas Kadisdik Helmi D.
Tindakan tegas itu harus ia lakukan agar para guru lebih disiplin dalam menjalankan tugasnya. Pada beberapa kesempatan Helmi kerap meminta agar seluruh satuan pendidik dan kependidikan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memajukan sektor ini.

‘’Bagaimana kita mau bicara masalah mutu pendidikan itu, kalau guru-gurunya saja tidak peduli terhadap tanggung jawab. Mereka lebih sering berada di luar sekolah. Bahkan ada guru yang hanya masuk hari Senin dan Selasa,’’ kata Helmi.
Bagi para guru yang masih kedapatan tidak disiplin atau jarang masuk Helmi juga berencana akan menggantikan jabatannya kepada guru-guru yang lebih memiliki komitmen dan tanggung jawab. Hal ini akan ia buktikan sebagaimana yang sudah dilakukannya pada beberapa guru sebelumnya.
‘’Kita akan buktikan semua ini. Saya tak akan mau kompromi dengan masalah semacam ini. Seharusnya kita malu dengan amanah yang diberikan. Tunaikan kewajiban sebagaimana hak yang diterima,’’ sebutnya. 
Kita harus bangga memiliki tenaga wiyata bhakti, kadang dan kebanyakan dari mereka kerjanya malah melebihi dari yang PNS.
Ini adalah kebijakan yang bagus sekaligus bisa dijadikan sebagai contoh yang baik untuk daerah lain.
Source : Infosaya.net

0 Response to " Sebab Tunjangan Sertifikasi Tidak Dibayar "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis