Latest Updates

BMW i8 di Acara Gathering Ferrri Oweners Club

Wow, ada pemandangan baru nih di acara Gathering Ferrari Owner's club. Mobil Hybrid yang cukup fenomenal, fantastik pabrikan dari BMW ini anda bisa lihat sendiri, Mobil BMW i8 secara tiba-tiba menampakkan body nya di antara supercar-supercar  lainnya pada saat acara tersebut,di Hotel Tugu, Malang, Sabtu 31 Januari 2015.
Mobil BMW dengan plat kota Surabaya ini sengaja disertakan dalam rangka ikut meramaikan gathering para pemilik mobil super yang dijadwalkan akan menuju kota Batu setelah makan siang di hotel Tugu, Kota Malang.

Mobil ini terkesan sangat mengejutkan, saya sendiri sangat terpesona dibuatnya. Pasalnya di Eropa saja mobil ini baru saja beredar, namun salah satunya sudah didapatkan oleh orang Surabaya. Padahal penampakan BMW i8 di Jerman saja sudah cukup menggemparkan sekali.
Ternyata, BMW i8 ini merupakan yang pertama di Jawa Timur. Didapatkan dengan harga sampai dengan Rp 5 Miliar dengan status off the road. 

Semakin istimewa karena saat ditanya pada sang pemilik mobil, BMW i8 yang satu ini telah menempuh jarak sampai 1000-an km, namun masih mengisi bahan bakar sekali saja. Kata sang pemilik, mobil ini memiliki rasio konsumsi kira-kira 35km/liter. Ngirit juga ya! Anda tertarik! Pastilah saya sendiri ngiler dibuatnya.
Sumber : otosia.com

0 Response to " BMW i8 di Acara Gathering Ferrri Oweners Club "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis