Latest Updates

PNS Beprestasi Dapat Liburan Ke Luar Negeri

Kemenpan & RB berupaya dengan berbagai cara untuk menggenjot seamngat kerja para bawahannya yakni para PNS yang kini disebut dengan istilah atau nama Aparatur Sipil Negara (ASN). Bukan hanya remunerasi dan tunjangan jabatan yang ditawarkan, tetapi juga iming-iming bonus lainnya.
Menurut Kemenpan & RB Yudy Crisnandi, untuk ke depan akan ada pemberian bonus bagi para PNS yang tentunya memiliki kinerja tinggi dan berprestasi. Tujuan dilakukan hal ini adalah untuk mendorong para PNS untuk berlomba-lomba dalam bekerja dengan tujuan melayani masyarakat yang adil.
"Seorang PNS akan mendapat gaji pokok, tunjangan kinerja, dan tunjangan kemahalan. Contoh remunerasi kesehatan plus adalah seorang PNS golongan III yang hanya mendapatkan ruang inap kelas I, dengan prestasinya akan ditingkatkan ke ruang VIP.

Sedangkan untuk bonus liburan ini, diberikan pilihan ke luar negeri dan dalam negeri. Bagi para PNS dengan prestasi sangat bagus, cukup liburan di dalam negeri saja.
"Kalau liburan luar negeri kita berikan yang dekat-dekat saja seperti Brunei, dan lain-lain. Untuk dalam negeri, kalau suka ke Bali akan difasilitasi juga. Nah rencana ini yang sedang kami susun demi peningkatan kesejahteraan pegawai yang dibaeringi dengan peningkatan kinerjanya," bebernya.

0 Response to " PNS Beprestasi Dapat Liburan Ke Luar Negeri "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis