Latest Updates

Khasiat Buah Belimbing

Buah ini memang jarang yang suka, akan tetapi buah ini baik untuk mengobati penyakit diantaranya penyakit darah tinggi, panu dan kulit.
Ciri dari buah ini adalah pohon nya kecil  berbatang keras, dengan tinggi sekitar 5-12 m, sal tanaman ini adalah Jawa dan Kalimantan. Pohon ini mudah di tanam di sekitar pekarangan rumah anda sebagai tanaman buah dan juga sebagai peneduh rumah. 
Cara memperbanyak tanaman blimbing adalah dengan cara mencangkuk dab dengan cara menyemai bijinya atau bijinya di tanam langsung.
Ciri lain adalah daunnya yang bersirip ganjil dengan warna kekuningan sampai hijau muda. Bunganya kecil dalam untaian yang berwarna putih kemerahan.
Buahnya seperti buni, bulat memanjnag sekitar 4-13 cm, dengan 5 rusuk yang tajam dengan kulit buah yang tipis. Warnanya kunig muda dan banyak mengandung air.
Tanaman ini sangat menyuai tanah yang asam dan air yang cukup banyak, apalagi jika hidup di yang teduh. Blimbing temasuk tanaman yang berbuah sepanjang tahun.
Khasiat buah belimbing :
Menyembuhkan penyakit darah tinggi
Makan buah blimbing yang sudah masak 2 kali sehari sebanyak 2/3 buah
Menghilangkan Panu
Ambilah dua buah belimbing dan kemudian buah tersebut ditumbuk dengan halus. Lumaskan pada bagian yang terkena panu sambil digosok-goskan secara perlahan. Lakukan hal inii 1 atau 2 kali sehari.
Baca Juga : 

0 Response to " Khasiat Buah Belimbing "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis