Latest Updates

Tak kunjung dapatkan Adsense Juga

Sebagai seorang publisher adsense pastilah menginginkan tiap bulannya pay out (PO) atau bahasa kasarya mendapatkan gajian dari google, tapi apalah daya pesaing publisher adsense untuk saat ini sangat banyak sekali, bahkan sudah berjuta-juta blogger. Mungkin sampai dengan saat ini anda belum mendapatkan gajian berupa dollar dari Google Adsense, itu wajar sekali, saya sendiri pernah mengalaminya. Maklum jika seorang publisher adsense memang harus banyak belajar dan sedikit bersabar, karena banyaknya saingan. 
Tetaplah semangat membangun blog anda, pokoknya perbanyak lah artikel anda. Sebab semakin banyak artikel yang anda buat akan semakin besar kemungkinan artikel anda akan terindeks oleh google, dan otomatis akan berpengaruh besar terhadap penghasilan google adsense anda. 

Sebagai seorang publisher adsense pemula pastilah sangat menunggu-nunggu gajian pertamanya dari Adsense, dan jika anda sudah pernah mendapatkan dollar dari adsense pastilah anda akan semakin semangat dalam ngeblog soalnya sudah terbukti terbayar sehingga menjadikan spirit ngebognya jadi tambah smangat.
Saran saya jangan putus asa untuk para blogger pemula, tetaplah posting apa yang ada dibenak anda keluarkan lewat blog, siapa tahu dapat berguna.

0 Response to " Tak kunjung dapatkan Adsense Juga "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis