Latest Updates

Berbagai alternatif mengatasi keracunan

Akhir-akhir ini banyak sekali berita mengenai terjadinya keracunan, kasus yang paling banyak adalah keracunan yang menimpa anak-anak sekolah. Kenapa hal ini bisa terjadi, ini terjadi karena ulah para pedagang di lingkungan sekolah yang menggunakan bahan-bahan yang tidak diperbolehkan, seperti penggunaan bahan zat adiktif berlebihan karena tidak tahu aturan pakainya, penggunaan bahan baku yang tidak sesuai dengan aturan kadaluarsanya. Kadang bahan-bahan makanan tersebut ada yang sudah mendekati kadaluarsa akan tetapi tetap di beli oleh pedagang tersebut dikarenakan karena harganya yang murah. Ini adalah salah satu penyebab sehingga anak-anak di sekolah bisa keracuanan makanan. Jika anak anda mengalami keracunan makanan seperti diatas berikut beberapa tips sederhana agar anak-anak anda sembuh dari keracunan itu :

Alternatif 1
Bahannya:
3 siung bawang putih
1 sendok makan biji jintan
madu asli secukupnya
Caranya:
Parutlah bawang putih lalu ambil airnya sebanyak 2 sendok makan. Jintan ditumbuk sampai lembut kemudian di campur dengan air perasan bawang, lalu tambahkan madu secukupnya. Ramuan ini diminum sekaligus.
Alternatif 2
Bahannya:
Kunir secukupnya
Telur ayam kampung
Caranya:
Kunir diparut, diperas lalu diambil airnya. Telur diambil kuningnya saja. Campurkan ke dua bahan tersebut sampai  merata (bisa juga ditambahkan madu murni).
Minumkan pada penderita sekaligus habis.
Alternatif 3
Bahannya:
Kelapa hijau
Caranya:
Petik buah kelapa hijau yang masih muda, kemudian pecahkan dan ambil airnya yang masih segar dan langsung diminum. Minumlah sebanyak-banyaknya air kelapa ini, Insya Allah sangat manjur.

0 Response to " Berbagai alternatif mengatasi keracunan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis