Latest Updates

Direktorat Baru Di Kemendikbud

Sepertinya Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan RI terus mengembangkan inovasinya, lewat menteri yang baru ini baru-baru ini telah di setujui oleh Presiden yakni tentang Direktorat baru di Kemendikbud. Direktorat ini disebut dengan nama Direktorat Keayahbundaan. Kedengarannya aneh ya, ya tentu saja aneh, soalnya kita baru dengar.
Sekjen Pendidikan Anak Usia Dini (Paudni), Ella Yulaewati mengatakan bahwa, pencanangan Direktorat Keayahbundaan sudah masuk dalam RPJMN dan telah diberikan kepada Presiden. Dia menyebutkan, salah satu program yang akan dilakukan Direktorat Keayahbundaan hingga tahun 2019 mendatang adalah akan membuat 87.417 satuan pendidikan keayahbundaan. Sasaran yang ingin di capai adalah meningkatnya akses dan mutu layanan pendidikan keayahbundaan bagi pendidikan usia dewasa.

"Keayahbundaan dimaksud tidak hanya orang tua kandung, melainkan wali atau orang dewasa yang bertanggungjawab mendidik anak," ujarnya kepada Republika, akhir pekan lalu. Ella mengatakan, layanan pada pendidikan keayahbundaan itu bermaksud agar penduduk usia dewasa memperoleh layanan pendidikan keayahbundaan terkait upaya meningkatkan wawasan, pemahaman tentang kiat mendidik anak sejak janin hingga dewasa.
Pihak Kemendikbud mnargetkan hingga 2019, jumlah penduduk dewasa yang mendapatkan layanan pendidikan keayahbundaan berkisar 4.343.500 orang. Direktorat ini nantinya di bawah Struktur Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini pada Masyarakat.

0 Response to " Direktorat Baru Di Kemendikbud "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis