Latest Updates

Alternatif ngeblog lewat food blogger

Ngeblog dengan aneka topik seperti: berita, fashion, tips and trik, kesehatan, education, farming, otomotive, skill dan lain nya sudah banyak yang melakukan. Tapi kalau ngeblog lewat food bloging mungkin belum banyak peminat.
Masalahnya apa kok belum banyak peminat? Karena dengan cara ini  kita akan kaya akan materi dan artikel blog. Sehingga blog kita akan banyak pengunjungnya. 
Lantas bagaimana cara nya menjadi food blogger?
Caranya adalah dengan kita mengunjungi restoran-restoran atau warung-warung yang menyediakan berbagai menu masakan, disitu kita bisa makan sambil tanya-tanya mengenai resep-resep yang terdapat di situ, sekaligus mengambil gambarnya secara asli, bukan download di internet yang kadang memiliki hak cipta gambar.

Disini anda di coba untuk bisa menambah wawasan anda untuk belajar menulis dan juga belajar memotret sebuah menu makanan. Karena kemampuan menulis dan memotret akan berpengaruh terhadap kualitas blog yang anda bangun.
Selain itu menjadi food blogger juga harus memiliki dana yang memadai, kenapa? Masalahnya kita harus berkunjung dari satu restoran ke restoran yang lain. Mungkin yang hoby akan mencicipi kuliner akan senang untuk menjalaninya.
Jadi jika anda datang ke restoran akan banyak yang anda tulis, orisinil lagi yang jelas bukan copas.
Ok sekian dulu ya, selamat mencoba.

0 Response to " Alternatif ngeblog lewat food blogger "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis