Latest Updates

Ini dia Contoh Karangan Argumentasi

Karangan argumentasi adalah sebuah karangan yang bertujuan meyakinkan atau membujuk seorang pembaca tentang sebuah pendapat atau sebuah pernyataan penulis.
Berikut contoh karangan argumentasi yang lain :

Kesuburan Tanah
Mempertahankan kesuburan tanah merupakan syarat yang mutlak bagi tiap usaha khususnya di bidang pertanian. Selama tanaman dalam masa proses menghasilkan, kesuburan tanah ini akan berkurang. Padahal kesuburan tanah wajib diperbaiki kembali dengan pemupukan dan penggunaan tanah sebaik-baiknya. Contoh terbaik mengenai cara menggunakan tanah dan menjaga kesuburannya bisa kita peroleh pada hutan yang belum di garap oleh petani.
Kesuburan tanah sangat berpengaruh terhadap kesuburan tanaman. Tak hanya baik bagi kesuburan tanah, akan tetapi juga akan memperbaiki kualitas dari tanaman itu sendiri sehingga akan mampu menghasilkan nilai rupiah yang baik bagi seorang petani.

Itulah contoh karangan argumentasi yang bisa saya postingkan semoga bermanfaat.

0 Response to " Ini dia Contoh Karangan Argumentasi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis