Latest Updates

Penyebab Malas Menulis Blog

Sebagai seorang blogger memiliki rasa malas dalam menulis blog itu wajar saja, karena kita harus selalu update artikel di blog kita jika ingin blog kita ramai pengunjung. Apalagi kalau blog yang kita kelola jumlahnya banyak, tentu akan banyak menguras waktu dan pikiran.
Ide ini saya dapat karena saya juga seorang blogger, dan saya juga kadng-kadang malas untuk posting artikel.
Berikut beberapa hal yang membuat kita malas menulis blog:

  1. Rasa Capai
    Jika kita membangun blog hanya sebagai sampingan, misalnya anda punya kerjaan pokok di kantoran, anda sepulang dari kantor pastilah merasa lelah dan capai. Rasa lelah dan capai inilah yang menjdai penyebab anda malas nulis blog. Kaya aku ini, aku juga sebagai seorang honorer, habis ngajar terus posting blog rasanya malas, ya itu karena kita kecapaian.
  2. Blank Inspiration
    Dalam benak kita kadang blank, ga ada ide sama sekali. So, akan amat susah untuk membuat postingan di blog kita. Mungkin penyebab dari blank ini adalah rasa capai anda atau stress yang melanda anda karena kurang istirahat dan banyak kerjaan, tapi ingin tetap membangun sebuah blog.
  3. Minus Knowledge (Minim Pengetahuan atau wawasan)
    Menjadi seorang blogger harus punya banyak pengalaman dan wawasan, karena setiap pengalaman yang kita alami bisa kita jadikan sebuah artikel yang menarik bagi para pembaca atau pengunjung blog. Jadi jika wawasan anda kurang hal ini akan menjadi penyebab anda malas untuk menulis artikel blog.
Demikianlah tiga penyebab kita malas menulis blog, hal diatas sudah saya alami, tapi saya harus tetap semangat agar blog-blog saya tetap bermutu. Salam Blogger!

2 Responses to " Penyebab Malas Menulis Blog "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis