Latest Updates

Manfaat Mangga Bagi Kesehatan



Musim magga sedang berjalan, walaupun belum berakhir, buah ini sangat mudah kita temuai. Hampir semua orang memiliki pohon yang satu ini, karena pohon mangga sangat mudah tumbuh di pekarangan kita. Buah ini kaya akan manfaat, berikut beberapa manfaat dari buah mangga bagi kesehatan tubuh kita:
  1. Untuk penangkal berbagai jeni kanker. Kanker merupakan penyebab penyakit pembunuh terbesar bagi manusia. Dengan mengkonsumsi mangga bisa membantu tubuh kita agar terhindar dari berbagai jenis kanker seperti kanker usus besar, kanker payudara, serta kanker prostat. Hal ini dikarenakan didalam buah mangga terdapat senyawa penting yakni  quercetin, isoquercitrin, astragalin, fisetin, sam glamat dan juga methilgallat.
  2. Dapat mnurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita. Jika kita membiarkan kolesterol jahat dalam tubuh terus meningkat tentu akan berdampak buruk bagi kesehatan kita. Solusinya adalah dengan menyediakan buah mangga di dalam menu makanan anda. Kandungan serat yang terdpat di dalamnya cukup tinggi, pectin dan juga Vitamin C dalam mangga sangat efektif untuk menrunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi buah yang satu ini, tenang saja buah ini harganya ngga mahal kok, paling mahal sekitar 15.000/kg.
  3. Melindungi organ pencernaan . Mangga merupakan salah satu buah yang kaya akan serat alami. Serat alami ini yang mampuu melindungi dan menyehatkan organ saluran pencernaan kita.
  4. Menutrisi organ mata kita. Memiliki pengelihatan yang lebih baik dan super jelas tentu menjadi impian setiap orang. Kandungan Vit.A yang cukup banyak dalam mangga sangat baik untuk indera pengelihatan kita.
  5. Dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Perubahan musim serta cuaca yang tidak menentu menyebabkan tubuh kita mudah sakit. Dengan mengkonsumsi buah mangga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
  6. Nutrsi kulit. Dengan mengkonsumsi buah mangga ini, akan membuat kotoran yang terdapat dalam pori-pori kulit kita  menjadi hilang serta membantu menghilangkan masalah jerawat.
  7. Menurunkan berat badan. Mangga kaya akan vitamin dan nutrisi akan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. Sehingga nafsu makan berkurang. Sehingga bisa menjaga tubuh kita dari kegemukan (Obesitas).
Demikianlah manfaat-manfaat dari buah mangga, semoga bisa menambah wawasan kita tentang kesehatan tubuh. Karena sehat itu mahal, so jauh hari harus menjaganya agar tetap vit.
Source : http://intips-kesehatan.blogspot.com/2013/11/manfaat-unik-mangga-kesehatan-tubuh.html

0 Response to " Manfaat Mangga Bagi Kesehatan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis