Latest Updates

Cara Meningkatkan CPC Pada Adsense



Anda punya akun Google adsense? Tidak salah lagi anda harus baca artikel ini, biar pendapatan Google adsense anda sedikit meningkat. Salah satu cara yang harus kamu lakukan agar bisa pay out rutin tiap bulan adalah dengan cara menaikan nilai cpc adsense yang rendah agar bisa menjadi tinggi. Akan tetapi cara ini tidak berlaku untuk blog yang trafiknya sudah jutaan pengunjung, karena dengan trafik yang sudah tinggi, kamu sudah dijamin bisa pay out tiap bulan nya dan ga perlu pakai cara ini..

  1. Berlebihan memasang iklan adsense
    Saya pernah pasang iklan adsense ada 4 unit, dengan harapan banyak klik, akan tetapi walaupun banyak yang klik tetapi nilai cpc nya rendah, kemudian saya lepas satu unit sehingga tersisa 3 iklan. Setelah itu sehari saya kaget cpc nya langsung naik drastis.
  2. Tidak memblokir atau memfilter iklan
    Meskipun banyak yang bilang dengan cara memblokir iklan yang nilai kliknya rendah bisa menaikan cpc menurut aku itu kurang tepat, karena perubahan Gogle Adword kemungkinan besar, para pengiklan disana ada yang baru, bisa kita lihat platform blogger.com saja sudah ada.
  3. Membuat artikel berbahasa Inggris
    Dengan cara ini pasti dijamin lama kelamaan pengunjung anda akan bertambah, karena bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, sehingga setiap orang di dunia ini bisa mengunjungi situs anda. Disamping itu nilai cpc nya biasanya juga lebih tinggi dibanding blohg yang berbahasa Indonesia.
Itulah tiga cara sederhana untuk menaikan cpc adsense anda, semoga dapat meningkatkan adsense anda dan anda bisa pay out tiap bulan, lumayan bisa dijadikan pekerjaan sampingan kita.


2 Responses to " Cara Meningkatkan CPC Pada Adsense "

  1. Saya sudah pernah dapat kata-kata penyemangat dari Google, "Congratulation... " yang isinya kira-kira Google akan mengirimkan PIN untuk verifikasi alamat akun. Tp sampai sekarang belum juga datang kiriman surat dari pihak Google.

    ReplyDelete
  2. Tunggu aja pak, sy sudah terima. Makasih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis