Latest Updates

Kebiasan Anak Remaja Jaman Sekarang



Anak dulu dan anak sekarang sangatlah jauh berbeda dilihat dari kebiasaan nya. Dulu saya bermain dengan anak perempuan malam-malam main petak umpet tidak ada masalah, tidak ada rasa suka sama suka, tidak ada beban. Lain dengan anak jaman sekarang. Bermain dengan anak-anak perempuan dikira sedang ada pendekatan. Padahal kita nya cuman main belaka. Pokoknya jauh banget dengan anak sekarang, anak dulu rajin-rajin dalam belajar tidak pernah neko-neko. Minta ini minta itu, pokoknya apa adanyalah. 
Lantas kebiasaan anak remaja di jaman sekarang apa sih?

  1. Kurang bersosialisasi
    Tahu sendiri remaja jaman sekarang disibukan dengan Blackberi, Ipad, Laptop, dunia internet, HP, android dan lain sebagainya. Sehingga mereka jadi cuek dengan kondisi di sekitarnya. Padahal sosialsiasai dengan tetangga itu perlu, tujunannya apa? Tujuanya adalah untuk menmbh hubungan silaturahmi dengan tetangga, menyambung rasa persatuan dan kesatuan. Makanya jaman sekarang banyak tawuran pelajar. 
  2. Blackbery
    Anak sekarang kalau tidak memiliki blackbery katanya ketinggalan jaman. Yang namanya facebook bukan hal yang aneh, kadang tiap hari ada yang buka facebook terus. Padahal tidak ketinggalan jaman, tergantung bagaimananya kita. Toh yang namanya internetan tidak harus pakai blackbery kan, masih ada warnet atau sejenisnya. Jaman dulu belum ada alat komunikasi secanggih sekarang. Tapi kalau udah facebook an harus tetep ingat belajar ya! 
  3. Camera
    Memiliki kamera adalah sebuah trend baik itu camera digital, dslr, camera SLR. Tahu sendiri camera seperti itu harganya mahal-mahal bro! ada yang 2 juta ada juga yang 6 juta. Kebiasaan anak sekarang kalau jalan-jalan pasti bawa kamera trsebut yaitu dengan cara dikalungkan di lehernya.
  4. Behel
    Gigi behel juga menjadi kebiasaan anak remaja jaman sekarang. Ga tahu kenapa mereka pada suka pakai. Padahal gigi kita sudah rajin. Apakah hanya sekedar trend atau memang giginya kurang teratur.
  5. Senang Bermaian
    Kebiasan anak jaman sekarang yang lain adalah suka bermain. Bermain kemana tuh? Ya kemana aja, ke mall, ke pantai, ke cafe, dan ke tempat-tempat hiburan lain. Ya ma'lum lah anak jaman sekarang. Hiburannya juga banyak sih, so sia-sia kalau tidak di tonton.
Itulah beberapa kebiasaan anak jaman sekarang. Kalau dipikir-pikir anak jaman sekarang harus punya banyak uang ya? tapi uangnya dari mana ya! Semoga biarpun boros anak-anak jaman sekarang tetap memenuhi kewajibannya, yakni membantu orang tua, taat beribadah, taat kepada orang tua sehingga bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa amin.

0 Response to " Kebiasan Anak Remaja Jaman Sekarang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis