Latest Updates

Masalah Adsense



Setiap Publisher Adsense pasti memiliki masalah. Seperti halnya saya sendiri, sebagai seorang publisher adsense yang masih awam juga masih banyak mengalami masalah-masalah dalam adsense.
Perlu anda ketahui jumlah publisher di seluruh dunia kini jumlahnya sangat banyak lebih dari dua juta orang, dan itu terus bertambah jumlahnya sehingga persaingan pun semakin ketat. Dan diantara mereka biasanya memiliki kesamaan dalam masalah adsense.  Apasih masalah-masalah yang sering dialami oleh publisher, berikut ulasannya:

  1. Sulit Menaikan Pengunjung Blog
    Sebagai publisher pemula pasti pernah mengalami hal ini. Traffik blog sangat berpengaruh terhadap penghasilan adsense. Para publisher berlomba-lomba mencari tahu dan menerapkan tips dan trik cara menaikan pengunjung blognya. Diantara langkah-langkah yang dilakukan mereka adalah dengan metode SEO, dan kadang hasilnya pun tetap jauh dari apa yang kita harapkan.
  2. Sulit Mendaftar Google Adsense
    Pada saat kita mendaftar publisher adsense, pasti pernah mengalami sulitnya diterima oleh google adesnse. Hal ini karena kita bersaing dengan jutaan orang calon publisher. Jadi kalau akun kita di approve oleh google adsense, kita harus berhati-hati dalam menjaga dan merawat akun goggle adsense tersebut jangan sampai di banned. Kadang ada orang yang mendaftar hingga berpuluh-puluh kali tetapi belum juga diterima. Banyak calon publisher yang telah menulis artikel-artikel yang asli sampai tangannya pegal-pegal tapi belum juga di approve oleh GA.
  3. Sulit Mengoptimalkan Iklan Adsense
    Jika pengunjung blog sudah ramai pengunjung, publisher adsense mulai tidak diterima dengan nilai BPK yang rendah. Akhirnya semua tips dan trik untuk pengoptimalan iklan adsense nya pun dicobanya.
    Bagi seorang publisher yang belum pernah Pay Out (PO) mereka akan rajin berbagi tips dan trik memaksimalkan pendapatan adsense. Namun bagi publisher yang sudah sukses mereka akan menutup diri dan merahasiakan tips dan trik  di dalam pengoptimalan adsense. Intinya kita harus rajin update artikel aja, biar kita dapat dolar banyak.
Itulah beberapa masalah dalam google adsense, mudah-mudahan bermanfaat bagi para publisher adsense di Indonesia khususnya.
Source : juragancipir.com

0 Response to " Masalah Adsense "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis