Latest Updates

Makanan dan Minuman yang membuat kita bisa "bodoh"



Kepikiran apa tidak sih apa yang kita makan, bisa membuat kita mejadi bodoh. Kedengarannya aneh bukan? Pokonya kalau anda penasaran silahkan baca artikel ini sampai selesai, barang kali bisa membantu anda keluar dari rasa bodoh yang anda pikirkan. Pernah ngga sih kita merasa bodoh? 
  • Makan sate
    Kedengaranya mustahil masa makan sate bisa buat kita bodoh. Saran saya jika kamu habis makan sate jangan lupa untuk makan mentimun ya. Emang kenapa? Ketika kita makan sate sebetulnya karbon dari hsail pembakaran arang yang ada dalam sate biarpun sedikit bisa menyebabkan kanker dan mengakibatkan sel-sel yang ada pada otak kita tidak bisa berkembang dan pada akhirnya bisa membuat kamu suka berkonsentrasi. Untuk itu kita punta obatnya yaitu timun. Sate memiliki zat karisinogen tetapi timun teryata punya zat anti karisogen. So janagn lupa makan timun sehabis makan sate. Ok!
  • Junk Food
    Makan makanan jenis junk food juga bisa membuat kita sulit untuk berpikir. Jadi jika kita ingin smart jangan suka makan makanan ini ya. Cukup sayur dan buah saja yang alami. Ok!
  • Bungkus atau Kemasan Makanan
    Bagi orang yang tidak tahu, kemasan makanan hanyalah bungkus makanan saja yang gunanya hanya untuk membungkus makanan. Sebetulnya tidak tepat begitu, tergantung dari bahan dan jenis kemasan tersebut. Baiknya mulai dari sekarang kamu cermat dalam memilih bahan pembungkus makanan. Kemasan pada makanan memiliki fungsi kesehatan, pengawetan, kemudahan, penyeragaman, promosi dan juga informasi. Perlu anda ketahui sekali lagi bahwa semua bahan pembungkus makanan belum tentu baik untuk kesehatan. So, kita harus berhati-hati.
  • Kopi
    Jika kita minum kopi secara berlebihan, sebenarnya sangat tidak dianjurkan. Disamping itu tidak baik untuk kesehatan. Para peneliti menganjurkan jika minum kopi sebaiknya cukup 3 kali  dalam sehari. Itu saja pakai cangkir yang kecil.
  • Alkohol
    Alkohol juga berpengaruh terhadap otak kita. Dengan mengkonsumsi alkohol membuat otak kita jadi stress. Susah untuk mengingat-ingat sesuatu.
  • Bekas Botol Air Mineral
    Sebagian dari mereka punya kebiasaan memakai ulang botol bekas air minum dalam kemasan seperti aqua, frestea dan lain sebagainya. Sebenarnya kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastik botol mengandung zat-zat karsinogen atau DEHA. Sebenarnya botol ini hanya bisa dipakai selama 1 sampai 2 kali saja. Jika ingin memakainya jangan sampai melebihi seminggu dan juga harus ditaruh ditempat yang jauh dari sinar matahari. Kebiasaan mencuci ulang botol bekas ini akan berakibat rusaknya lapisan plastik dan zat karisogen itu bisa masuk ke air yang kita konsumsi. Lebih baik membeli botol air minum yang memiliki standar mutu terjamin. Misalnya  tupper wear.
Itulah beberapa minuman dan makanan yang membuat kita menjadi bodoh. Mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to " Makanan dan Minuman yang membuat kita bisa "bodoh" "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis