Latest Updates

Contoh Buku Harian



Apakah anda memiliki buku harian? Sesuai dengan namanya buku harian adalah buku yang dipakai untuk mencatata peristiwa-peristiwa atau kejadian yang kita alami setiap hari. Setiap manusia pasti mengalami peristiwa atau kejadian setiap harinya. Kejadian atau peristwa itu ada yang menyenangkan, ada yang enyedihkan, bahkan kadang-kadang yang menggelikan. Buku harian biasanya bersifat pribadi, artinya mungkin tidak semua orang boleh melihatnya. Buku harian merupakan teman yang akrab dan dekat dengan pemiliknya. Di buku harian kita dapat menumpahkan semua ganjalan, perasaan, dan apa saja tanpa harus takut diketahui orang. Buku harian lebih baik ditempatkan di tempat pribadi, misalnya ruang belajar, dilemari, dan sebagainya. Jadi tidak perlu dibawa kemana-mana.

Berikut Contoh Buku Harian


BUKU HARIAN
Milik : Endah
Bulan : Agustus
  1. Jum'at, 1 Agustus 2014
    Pukul        : 15.00-17.00
    Tempat     : Lapangan RW 05
    Kejadian : Saya dengan Fani memimpin lomba anak-anak, yaitu memasukan pensil ke botol. Suasana yang gembira dan kucu tiba-tiba jadi panik karena ada peserta yang jatuh ketika akan memasukan pensil ke botol.
  2. Sabtu, 2 Agustus 2014
    Pukul      : 10.00-12.30
    Tempat   : Rumah Nina
    Kejadian : Hari itu Bapak / Ibu Guru akan melayat ke salah seorang guru yang orang tuanya meninggal. Kami pulan gpagi, lalu makan lotis bersama dan bermain game.
  3. Minggu, 3 Agustus 2014
    Pukul   : Pelajaran ke-3
    Tempat : Dikelas
    Kejadian : Dimarahi Bu Ratna karena mengerjakan PR Biologi ketika di beri tugas Bahasa Indonesia. Aduhh... Aduh malunya......
  4. Selasa, 5 Agustus 2014
  5. Rabu , 6 Agustus 2014
    Pukul : 19.00
    Tempat : Rumah Bapak Nyoman
    Kejadian: Mewakili Rt.01 mengikuti Lomba tenis meja. Menang Juara 1 untuk Putri. Diberi ucapan selamat dari yang hadir. Gembira banget deh.

0 Response to " Contoh Buku Harian "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis