Latest Updates

Tempat Umum

Tempat umum adalah tempat yang biasa digunakan untuk orang banyak. Contohnya adalah apotik, bank, pasar dan stasiun.
Apotik adalah tempat untuk menjual dan meramu obat-obatan berdasarkan resep dokter. Selain itu, diapotik juga dijual obat-obatan ringan yang dapat dibeli tanpa resep dokter.
Apotik dipimpin oleh seorang Apoteker, yaitu orang yang memiliki keahlian dalam bidang obat-obatan. Adapun karyawannya biasa disebut asisten apoteker.
Gambar Apotik


Orang yang membeli obat dengan resep dokter biasanya harus antre terlebih dahulu. Selama antre mereka akan mendapatkan nomor. Nomor ini berguna agar obat tidak tertukar dengan obat dari pembeli lain. Oleh sebab itu nomor tidak boleh hilang.
tempat umum lainnya adalah pasar. Pasar merupakan tempat orang melakukan jual beli. Ada pasar yang menyediakan berbagai barang, ada pula yang menyediakan satu macam barang. Contoh pasar yang hanya menyediakan satu macam barang adalah pasar ikan, pasar hewan, pasar buah, dan pasar ikan.
Bank juga merupakan tempat umum. Di bank orang dapat melakukan kegiatan yang berkaitan dengan keuangan. 
Misalnya menabung, meminjam uang, dan membayar rekening telepon. Menabung di bank akan mendatangkan banyak manfaat, seperti uang kita menjadi aman serta pembangunan akan lebih membantu dan maju. Saat ini bank sudah banyak ditemui dibanyak kota maupun desa.

0 Response to " Tempat Umum "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis