Latest Updates

Sehat itu Masa Depan



Kesehatan memang "hanya" salah satu hal yang penting dalam hidup kita. Namun, tanpa kesehatan, segala yang ada tidak berarti apapun. Health is something,  but without health, everything is nothing. Kesehatan memang anugerah Tuhan, sedangkan sakit merupakan ujian-Nya.
Sebagai wujud dari ikhtiar, sehat dan sakit tidak terjadi begitu saja, tetapi merupakan rangkaian upaya yang terus menerus sejak seorang bayi masih dalam kandungan, saat dilahirkan, pada masa pertumbuhan, hingga masa dewasa. Artinya, seseorang yang sehat atau sakit merupakan hasil dari usahanya pada masa lalu, apakah ia rajin menjaga kesehatan atau tidak.

Dapat disimpulkan, seseorang yang rajin menciptakan iklim sehat menunjukan ia seorang yang optimis menciptakan masa depannya yang lebih baik. Sebaliknya, seseorang yang lalai memelihara kesehatannya berarti ia tidak peduli akan masa depannya. Alasannya, meskipun seseorang sukses di berbagai bidang, kalau dirinya sakit-sakitan, tidaklah ada artinya segala sukses yang diraihnya tersebut.
Kita juga setuju dengan upaya pemerintah yang mencanagkan gerakan pembangunan berwawasan kesehatan yang dilandasi paradigma barudibidang kesehatan, yakni paradigma sehat. Paradigma sehat merupakan cara pandang, pola pikir, atau model pembangunan kesehatan yang bersifat holistik, melihat bahwa akar permasalahan kesehatan dipengaruhi oleh banyak faktor, bersifat lintas sektoral, dan upayanya lebih dititikberatkan pada peningkatan, pemeliharaan, dan perlindungan kesehatan, bukan hanya penyembuhan orang yang jatuh sakit atau pemulihan kesehatan semata-mata.

0 Response to " Sehat itu Masa Depan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis