Latest Updates

Makanan Yang Tidak Bikin Gendut



Memiliki tubuh yang gendut sangatlah beresiko tinggi, disamping tubuh dilihat kurang baik juga rentan terhadap berbagai penyakit. Diantara penyakit yang diakibatan oleh  kegemukan badan antara lain:

  1. Serangan jantung
    Serangan jantung atau penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia. Penyakit ini terjadi akibat terjadi penyumbatan di pembuluh darah kita.
  2. Struk
    Struk adalah penyakit dimana sebagian organ tubuh kita tidak berfungsi secara aktif dan tidak bisa digerakan.
  3. Diabetes
    Penyakit ini juga termasuk penyakit berbahaya yang dapat menyerang kita. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga tubuh kita agar tetap fit. Olahraga setiap pagi dengan cara berlari atau lari diwaktu siang dengan memakai jaket plastik sehingga lemak bisa terbakar.
  4. dan lain sebagainya
Beberpa makanan yang kita konsumsi dan tidak bikin gendut adalah sebagai berikut:
  1. Sayuran
    Sayuran bisa dijadikan sebagai makanan utama ketika makan malam. Dengan mengkonsumsi sayuran, anda akan memperoleh vitamin, protein, serta mineral yang dapat membantu tubuh mendapatkan nutrisi lengkap tanpa harus takut gemuk.
  2. Buah-buahan
    Dengan mengkonsumsi buah-buahan secara rutin anda akan terhindar dari kegemukan.
  3. Kacang
    Kacang merupakan makanan yang kaya akan serat dan antioksidan. Seperti kita ketahui bahwa serat merupakan hal yang penting karena mampu menjaga rasa kenyang kita bertahan lama.
  4. Gandum
    Gandum merupakan salah satu daftar menu makanan diet yang bisa meningkatkan kadar triptophan yaitu zat yang mampu mendorong produksi serotonin di dalam tubuh. Sangat disarankan untuk menghindari makanan olahan seperti rotiputih,pasta, keripik, dan nasi putih sebelum tidur namun sebaliknya, anda diharapkan untuk mengkonsumsi oatmeal atau roti gandum sebelum tidur malam.
  5. Susu
    Triptophan adalah zat andalan susu yang bisa digunakan untuk meningkatkan tingkat nyenyak tidur. oleh sebab itu jika anda sulit tidur sebiknya anda konsumsi susu.
  6. Air mineral (Air Putih)
    Minuman dibunakan untuk penahan lapar dan sebagai solusi lapar. Anda bisa mengkonsumsi air mineral satu hingga dua gelas sebelum mengambil makanan. Kalau anda masih lapar, maka cara terbaik adalah mengkonsumsi salah satu daftar menu diatas.

0 Response to " Makanan Yang Tidak Bikin Gendut "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis