Latest Updates

Rejeki Tak Kemana

Seorang gadis bertengkar dengan pacarnya, kepengin nangis.... tapi ia tak mau nangis di rumah karena sebenarnya orang tuanya tidak setuju mereka berpacaran.....
Tiba-tiba dia teringat kenapa tidak pergi ke rumah duka saja dan menangis sepuasnya. Bila menangis disana tidak bakal ada orang yang merasa heran. Dia pun pergi ke rumah duka terdekat. Kebetulan disitu sedang disemayamkan seorang kakek. Ia pun menetapkan hati lalu berlutut di depan jenazah dan menangis sejadi-jadinya.....
Disamping jenazah kakek tua itu ada 2 orang wanita setengah baya saling berpandangan dan mengumpat pelan:"Dasar tua bangka.......ternyata masih ada wanita simpanan ke-3....".

Merekapun kusuk berdua, selanjutnya berjalan ke gadis itu dan memapahnya berdiri, sambil menghibur: "Adik ketiga, sudahlah..... kami lihat kamu menangis dengan sangat sedih, kami sudah musyawarah dan memutuskan membagikan uang senilai Rp.1,5 Milyar kepadamu, sedangkan harta lain seperti rumah, saham, dan lain-lain, kamu jangan minta bagian lagi yaaaaa.....Ok?

34 Responses to " Rejeki Tak Kemana "

  1. hehehehe ... 1.5 milyar cukuplah ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahahaha, namanya juga cerita lucu gan...

      Delete
    2. cukup banget buat membuka usaha dan memulai kehidupan baru...tuh cerita menarik juga kalau di jadikan lanjutannya....selanjutnya kan bisa aja pacar lelakinya nangis di sana juga dan akhirnya.....kena gampar. heheheeee

      Delete
    3. ini hanya cerita lucu dan bukan asli . terimakaih mas hanibi, mba ida farida,S.Pd.I, mbah dinan,
      Mbah dinan kalau dilanjutkan spt itu ceritanya jadi nggak eru mbah!

      Delete
  2. hahahhaaa....tuh gara-gara nangis salah tempat bisa dapat 1,5 miliar...sungguh beruntung. pasti yang nangis jadi senyum sendiri tuh kayaknya. heheee....sederhana tapi fresh...makasih gan dan jempot buat ente.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ini cerita byata tentunya sang gadis itu sungguh beruntung yah!

      Delete
  3. Wah, ternyata sang kakek banyak punya simpanan harta...hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mas Uda Awak, biasalah... keturunan org kaya kali!

      Delete
  4. ini cerita nyata gak ya. inspiratif banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan cerita nyata mba Ifrod Maksum!

      Delete
  5. gede neh, bisa buat modal usaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahahaha, namanya juga cerita lucu....

      Delete
  6. elaaah kalau gitu saya mau juga ah nangis di rumah duka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau kebetulan spt itu, kalau enggak bagaimana ceritnya atuh!

      Delete
  7. widiiiih langsung di kasih 1,5 milyar .. cuma nangis di rumah duka ajah udah dapet segitu hehehe
    memang rezeki tak kemana ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai dengan judulnya mba, rejeki tak kemana!

      Delete
  8. titip salam kalo ketemu sama si cewek itu gan
    uang dengar gitu yeeeee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhhaahaa, ada-ada saja mas Iwan ini.

      Delete
  9. Ok... Ok juga ya nih ceritanya, hehehe, pertengkaran menghasilkan 1,5 milyar.. hehehehehe :) Adik ketiga, good ini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dah mampir ms diar Nurhakim, ni hanya cerita agar kita tdk spaneng dlm ngeblog!

      Delete
  10. OkeLahKaloBegitu, cukup 1,5 milyar mah untuk upah nangis nya ... :D
    enak yah adik ketiga cuma nangis langsung dapet uang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah Pak Guru. ini cuma cerita lucu saja!

      Delete
  11. Hahahah, Tuhan memang maha pengasih. Lepas pacar, dapat rejeki nomplok 500 juta.

    ReplyDelete
  12. Rejeki nomplok cuma gara gara nangis lucu ceritanya

    ReplyDelete
  13. Huahaha mantap cuma nangis doang dapet 1,5M :D

    ReplyDelete
  14. wah saya mau coba kalo gituh. hahahaha

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis