Latest Updates

Cara Mengatasi Sakit Kepala Dengan Alami

Akhir-akhir ini banyak orang terkena sakit kepala, baik tua maupun muda. Terlalu banyak minum obat sakit kepala juga berakibat tidak baik, apalagi obat tersebut mengandung bahan kimia.
Beberapa faktor penyebab seseorang terkena sakit kepala diantaranya, terlalu banyak berfikir, mengkonsumsi makanan yang terlalu gurih juga kecapaian atau stress. Lantas apa sih obat yang paling cocok untuk mengobati sakit kepala ini? Adakah obat herbal sakit kepala? Tentu ada, berikut ini liputannya sesuai yang saya lansir dari laman www.merdeka.com.
  • Basil
    Mungkin Anda jarang menjumpai basil. Namun daun hijau ini dapat menyembuhkan sakit kepala dengan cepat dengan cara menghirup aromanya.
  • Jahe
    Jahe telah lama diketahui sebagai obat yang mampu meringankan sakit kepala sejak dahulu. Sebab jahe mampu membantu melancarkan aliran darah.
  • PeppermintPeppermint juga termasuk dalam rempah yang mampu mengobati sakit kepala dengan cepat. Menghirup aroma peppermint akan meredakan ketegangan Anda dan mengontrol migrain.
  • Konsumsi jerukAda sebagian orang yang sedang mengalami sakit kepala, begitu makan jeruk sakit kepalanya berangsur membaik.
Itulah beberapa jenis rempah-rempah yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan sakit kepala. Tidak ada salahnya Anda mencobanya daripada meminum obat sakit kepala yang mengandung bahan kimia. Semoga bermanfaat dan semoga sakit kepala anda reda.

10 Responses to " Cara Mengatasi Sakit Kepala Dengan Alami "

  1. cara alaminya cukup mudah ternyata,perlu disimpen nih
    dari ke-3 bahan obat untuk mengatasi sakit kepala, cuman basil yg belum saya tau mas

    ReplyDelete
  2. kalau saya udah pernah nyoba nyembuhin pake jahe mas,dan memang ampuh

    ReplyDelete
  3. kalau jahe bukannya untuk masuk angin ya mas :D

    ReplyDelete
  4. Ternyata Jahe bisa untuk menghilangkan sakit kepala juga, selama ini yang saya tahu jahe dibuat wedang untuk menghangatkan badan. Makasih infonya, Gan. Jika sewaktu-waktu terkena sakit kepala, saya akan coba menggunakan jahe..

    ReplyDelete
  5. ternyata tidak usah dengan obat kimia ya. mantap

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis