Latest Updates

Satu Saja Cukup

Ada seorang pengusaha dengan kekayaan yang melimpah ruah. Namun dia hanya memiliki satu mobil, satu rumah dan satu taman. Salah seorang anaknya bertanya, "Kenapa ayah tidak menambah jumlah mobil, satu rumah dan satu taman.
Salah seorang anaknya bertanya, "Kenapa ayah tidak menambah jumlah mobil, rumah dan taman? Bukankah anda mampu membelinya?"
"Aku bertanya kepadamu. Aku punya satu tubuh atau dua? Apakah aku mampu menaiki dua mobil di waktu bersamaan? Apakah aku bisa menikmati keindahan dua taman di waktu yang sama? Apakah aku bisa mendiami dua rumah pada satu waktu?"

"Itu tidak mungkin. Karena tubuh ayah hanya satu. Sehingga tidak mungkin berada di dua tempat sekaligus." jawab si anak. 
"Karena itulah, aku cukup memiliki satu. Sisa hartaku aku gunakan untuk keperluan ilmu dan pendidikan.
Dikutip dari Syarh Yaqut Nafus.

2 Responses to " Satu Saja Cukup "

  1. hebat sekali. sebuah renungan yang hebat. tidak tamak harta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, mudah2an bisa jadi renungan bagi kita semua ya gan

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis